Lowongan Pekerjaan Sebagai Admin HR and Finance Di PT Gree Electric Appliances Indonesia
Posisi / Jabatan
Admin HR and Finance
Deskripsi

Gree Electric Appliances Indonesia adalah perusahaan pembuat pendingin udara internasional yang memadukan riset dan pengembangan, pemasaran, serta layanan terpadu. Gree Indonesia masuk ke Indonesia pada bulan Juli, 2015 dan berkantor pusat di Jakarta, dengan kantor cabang di Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Pekanbaru. Lampung, Palembang dan terus berkembang di beberapa kota besar di Indonesia.
Gree Indonesia mengadakan soft opening yang pertama di Indonesia pada tanggal 12 Agustus 2015 di kantor pusat dan juga grand launching yang pertama pada tanggal 4 November 2015 di Kuningan City, Jakarta. Gree adalah satu-satunya merek industri pendingin udara asal Tiongkok yang dinobatkan menjadi "World Brand" (merek dunia). Hal tersebut dibuktikan dengan tersebarnya unit pendingin udara di lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia. Tanpa terkendala dengan perusahaan yang baru masuk ke Indonesia, kini Gree Indonesia sudah mempunyai banyak dealer yang bertebaran di seluruh pulau Jawa.
Gree Indonesia juga menangani proyek-proyek pendingin ruangan untuk gedung-gedung di Indonesia. Penjualan produk pendingin udara Gree berhasil menduduki peringkat tertinggi selama sembilan tahun berturut-turut. Penggunanya di seluruh dunia mencapai lebih dari 300 juta pengguna, pendapatan operasionalnya melebihi US$ 20 miliar. Kapasitas produksinya adalah yang terbesar dalam bisnis industri pendingin udara di seluruh dunia, dimana kapasitas produksi pendingin udara untuk rumah tangga mencapai lebih dari 60 juta unit serta untuk komersial mencapai lebih dari 5,5 juta unit.
Gree masuk ke dalam "China Top 100 Listed Company" oleh majalah Fortune selama 12 tahun berturut-turut. Pada bulan Mei 2015, Gree Electric Appliances memasuki ranking 500 perusahaan terbesar dunia, menduduki peringkat 246 di majalah “Forbes” dan menduduki peringkat pertama dalam ranking tersebut untuk kategori elektronik rumah tangga.

Tanggung jawab kerja
  • Melakukan penerimaan tenaga kerja dan berkordinasi dengan labour supply.
  • Melakukan sosialisasi serta kordinasi.
  • Mempersiapkan kontrak kerja untuk para karyawan baru perusahaan.
  • Melakukan penyusunan pada absensi atau daftar hadir karyawan perusahaan.
  • Menyiapkan berbagai macam internal letter dan juga outgoing letter.
  • Melakukan pembaharuan pada record data perusahaan.
Kualifikasi
  • Maksimal 28 tahun.
  • Gelar sarjana manajemen sumber daya manusia, manajemen keuangan, akuntansi, atau bidang terkait lainnya.
  • Pengalaman minimal 1-3 tahun sebagai HR&GA atau admin keuangan.
  • Familiar dengan proses rekrutmen, sistem penggajian akan menjadi keuntungan.
  • Mampu bekerja secara mandiri dan efektif dalam tim.
  • Diperlukan kerahasiaan dan etika tingkat tinggi.
  • Kemampuan untuk mengatur beban kerja untuk implementasi yang efektif.
Manfaat Pekerjaan
  • BPJS Kesehatan.
  • BPJS Ketenagakerjaan.
  • Bonus.
  • Tunjangan kesehatan dan kebugaran.
  • Asuransi kesehatan.
  • Tunjangan pengembangan diri.
  • Aktivitas team building.
  • Tunjangan kesehatan dan kebugaran.
  • Asuransi kesehatan.
  • Tunjangan pengembangan diri.
  • DLL
Kontak

0852-1100-8887

PDF Export
Lamar Pekerjaan
Lamar Pekerjaan
Jenis Pekerjaan
Full-time
Durasi Kerja
8 Jam
Industri
Pendingin Udara Internasional
Lokasi Pekerjaan
Jl. Pluit Selatan Raya, RT.4/RW.10, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta, 14450, Indonesia
Jam kerja
Shift
Gaji pokok
Rp3000000-Rp5000000 Per bulan
Date posted
July 16, 2022
Valid through
July 31, 2022
Close modal window

Position: Admin HR and Finance

Thank you for submitting your application. We will contact you shortly!