Lowongan Pekerjaan Sebagai Admin Import & General Purchasing Di PT. KMI Wire & Cable, Tbk
Posisi / Jabatan
Admin Import & General Purchasing
Deskripsi

Perusahaan ini didirikan pada tanggal 19 Januari 1972 sebagai PT Kabelmetal Indonesia oleh Kabel-und Metalwerke Guetehoffnungshuette AG, sebuah perusahaan Jerman yang kemudian dikenal sebagai Kabelmetal Electro Gmbh. Produk komersial pertamanya diluncurkan pada tahun 1974 dengan merek KABELMETAL yang terkenal. Perusahaan tercatat di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1992.

Sejak pertengahan tahun 2007, dengan tetap mempertahankan merek “kabelmetal Indonesia” untuk pasar domestik, Perseroan memperkenalkan merek “KMI Wire and Cable” di pasar luar negeri. Kemudian, terhitung sejak 1 September 2008, merek luar negeri yang baru menjadi nama perusahaan PT KMI Wire and Cable Tbk. Perseroan merupakan salah satu pemasok kabel listrik yang memenuhi syarat untuk PT Perusahaan Listrik Negara (Persero), perusahaan listrik milik negara. Perusahaan juga merupakan pemasok kabel utama untuk sektor swasta dan industri, yaitu minyak dan gas, pertambangan, berbagai industri dan banyak lainnya, baik secara langsung atau melalui rantai distributor dan pengecer nasional.
Perusahaan dianugerahi ISO 9002 untuk produksi kabelnya pada tahun 1995 dan untuk Pengecoran Aluminium dan Tembaga yang baru didirikan pada tahun 1996. Diikuti oleh ISO 14001 pada tahun 1997 untuk sistem manajemen lingkungan dan ISO 9001 untuk pengendalian desain produksi kabel pada tahun 1998. Perusahaan telah mengadopsi dan mengesahkan pembaruan terbaru Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 versi 2015 yang menetapkan persyaratan peningkatan berkelanjutan dan manajemen risiko dalam penerapannya. Pada awal tahun 2007, Perseroan mengakuisisi OHSAS 18001 dan sekaligus SMK3 (versi Indonesia) untuk sistem kesehatan dan keselamatan kerja, yang kemudian disempurnakan dengan ISO 45001:2018 pada September 2020. Seluruh Sistem Manajemen yang diterapkan di perusahaan ini dinilai secara berkala setiap tahun.
Kerjasama strategis dengan berbagai produsen internasional telah dikembangkan untuk memperluas jangkauan produk dan mengoptimalkan pemanfaatan mesin perusahaan.

Tanggung jawab kerja
  • Memantau jadwal pengiriman.
  • Memeriksa dokumen pengiriman.
  • Menangani izin impor.
  • Kelola laporan.
  • Mengisi dokumen internal.
  • Memperbarui dan memelihara catatan semua pesanan, pembayaran, dan stok yang diterima.
Kualifikasi
  • Gelar Sarjana di bidang apa pun.
  • Memiliki pengalaman 1-3 tahun di posisi yang sama akan lebih disukai.
  • Kemahiran yang baik dalam bahasa Inggris (menulis dan berbicara).
  • Akrab dengan program perangkat lunak manajemen yang ada.
  • Keterampilan komunikasi tertulis dan verbal yang sangat baik.
  • Keterampilan administrasi yang baik, rapi, dan terorganisir.
  • Mampu mengikuti dan mengikuti kebutuhan klien.
    Terbiasa bekerja dengan target.
Manfaat Pekerjaan
  • BPJS Kesehatan.
  • BPJS Ketenagakerjaan.
  • Bonus.
  • Tunjangan.
  • DLL.
Kontak

0214601733

PDF Export
Lamar Pekerjaan
Lamar Pekerjaan
Jenis Pekerjaan
Full-time
Durasi Kerja
8 Jam
Industri
Pembuatan Kabel Listrik
Lokasi Pekerjaan
Jl. Raya Bekasi KM 23,1 Kec. Cakung, Jakarta Timur, DKI Jakarta, 13910, Indonesia
Jam kerja
Shift
Gaji pokok
Rp3000000-Rp5000000 Per bulan
Date posted
July 18, 2022
Valid through
August 6, 2022
Close modal window

Position: Admin Import & General Purchasing

Thank you for submitting your application. We will contact you shortly!