Lowongan Pekerjaan PT Patra Jasa Sebagai Administrative and Communication Intern
Posisi / Jabatan
Administrative and Communication Intern
Deskripsi

PT Patra Jasa, salah satu anak usaha yang dimiliki oleh PT Pertamina (Persero), BUMN terbesar di Indonesia, PT Pertamina (Persero), telah beroperasi selama lebih dari 40 tahun di industri perhotelan.
Secara bertahap, dari tahun 1988 hingga 1992, Pertamina memindahkan sejumlah aset yang dimiliki ke Patra Jasa sebagai bentuk penyertaan modal. Patra Jasa telah menjadi salah satu yang terdepan di industri ini, dan dikenal sebagai pionir dalam industri perhotelan di Indonesia.
Melalui perubahaan AD/ART perusahaan di tahun 2014, kami melebarkan sayap usaha kami ke industri pengembagan properti dan kawasan. Saat ini, sumber daya manusia kami yang berjumlah sekitar 800 orang siap memberikan layanan dan produk berkualitas yang paling Anda butuhkan
Kami senantiasa menyajikan standar kualitas tertinggi, dan saat ini, fokus bisnis kami adalah tiga pilar usaha, yaitu Patra Land yang bergerak di bidang pengembangan properti, Patra Hotels and Resorts yang bergerak di industri perhotelan, dan Patra Services yang berfokus pada penyediaan multilayanan

Tanggung jawab kerja
  • Menjawab panggilan telepon dan email langsung ke Divisi atau Kepala Divisi terkait.
  • Mengorganisir dokumen penting dan file administrasi.
  • Memelihara dan mengatur jadwal Divisi dan/atau Kepala Divisi.
  • Memelihara catatan perlengkapan kantor.
  • Menyambut klien bisnis, tamu dari divisi lain atau organisasi lain.
  • Menjadwalkan pertemuan dan konferensi.
  • Membantu dalam mengelola dan mengawasi tugas-tugas proyek.
Kualifikasi
  • Usia tidak lebih dari 24 tahun.
  • Diploma (D1/2/3) atau Sarjana (S1) dalam Studi Kesekretariatan.
  • Gelar Sarjana (S1) Manajemen, atau Manajemen SDM.
  • Lulusan baru, dan/atau memiliki pengalaman kurang dari 1 tahun di bidang kesekretariatan.
  • Pemahaman dasar tentang Manajemen Dokumen dan Administrasi.
  • Teliti dan teliti dalam mengelola data.
Manfaat Pekerjaan
  • BPJS Ketenagakerjaan.
  • BPJS Kesehatan.
  • Bonus.
  • Tunjangan.
  • DLL.
Kontak

(021) 5217108

PDF Export
Lamar Pekerjaan
Lamar Pekerjaan
Jenis Pekerjaan
Magang
Durasi Kerja
8 Jam
Industri
Properti / Real Estate
Lokasi Pekerjaan
Jl. Gatot Subroto No.32 - 34, RW.3, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12950, Indonesia
Jam kerja
Shift
Gaji pokok
Rp4000000-Rp6000000 Per bulan
Date posted
August 24, 2022
Valid through
September 23, 2022
Close modal window

Position: Administrative and Communication Intern

Thank you for submitting your application. We will contact you shortly!