Kopi Kenangan adalah jaringan kopi grab and go berbasis teknologi non-waralaba dengan lebih dari 500 toko di 32 kota di Indonesia. Kami menjadi Unicorn F&B pertama di Asia Tenggara pada Desember 2021. Bersertifikasi halal dan dinobatkan sebagai pemenang Brand of The Year dalam kategori Café Chain dari Indonesia oleh The World Branding Awards 2020 – 2021.
Misi kami adalah untuk menyajikan kopi berkualitas tinggi, dibuat dengan bahan-bahan segar yang bersumber dari Indonesia kepada pelanggan di Indonesia dan seluruh dunia.
Merek lain di bawah payung kami adalah Cerita Roti (@cerita.id) dan Chigo (@chigo.id).
Kami memiliki budaya yang menghargai hasil dan dampak. Kami bekerja dalam tim dan bergerak cepat untuk menanggapi kebutuhan pasar dan konsumen. Orang-orang kami gesit, berorientasi pada hasil, dan bersemangat dalam memberikan produk dan layanan berkualitas kepada pelanggan kami.
Untuk daftar lengkap peluang karir bersama kami, kunjungi http://www.kopikenangan.com/careers atau ikuti kami @insidekopikenangan
- Bertanggung jawab dalam menganalisa, mengevaluasi dan menyelesaikan permasalahan yang ada terkait dengan service store.
- Memonitoring semua aktivitas dan mengevaluasi proses operasioanal yang ada pada district berdasarkan aspek productivity, service and financial.
- Memastikan pelaksanaan SOP berjalan dengan baik di store.
- Menjalin dan membina hubungan yang baik dengan pihak eksternal dan juga mall.
- Mencari dan mengusulkan area outlet baru yang lebih strategis dan menguntungkan bisnis.
- Merumuskan strategi yang akan dilakukan dalam pengembangan untuk operasinal store.
- Usia maksimal 40 tahun.
- Pendidikan minimal D3 semua jurusan.
- Pengalaman minimal 5 tahun di posisi yang sama.
- Memiliki jiwa kepemimpinan dan mampu mengarahkan tim.
- Memiliki kemampuan interpersonal dan networking yang baik.
- Jujur dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan.
Menguasai Ms.Office. - Telah divaksinasi covid-19 tahap 3.
- BPJS Kesehatan.
- BPJS Ketenagakerjaan.
- Bonus.
- Tunjangan.
- DLL.
08174902684