Lowongan Pekerjaan PT Asuransi Tri Pakarta Sebagai Asisten Administrasi Non Teknik
Posisi / Jabatan
Asisten Administrasi Non Teknik
Deskripsi

PT ASURANSI TRI PAKARTA (TRIPA) adalah perusahaan asuransi yang didirikan oleh Yayasan Dana Pensiun Bank Negara Indonesia dan PT Tri Handayani Utama pada tahun 1978.

Pada awalnya TRIPA memiliki tugas pokok memberikan perlindungan asuransi atas asset/harta kekayaan milik BNI dan milik nasabah yang menjadi agunan BNI.

Sejalan dengan pertumbuhan usaha dan kebutuhan pasar yang terus menerus meningkat, TRIPA melakukan perluasan jangkauan usaha dengan memberikan jasa asuransi kepada masyarakat umum secara personal dan korporasi seperti pemerintah, BUMN dan perusahaan swasta.

Dalam perluasan usaha ini, TRIPA melakukan diversifikasi untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang semakin variatif. Hingga saat ini TRIPA memiliki 9 (sembilan) produk asuransi, dimana setiap produk tersebut dapat dimodifikasi menjadi produk asuransi syariah.

Untuk memberikan jasa asuransi yang bernilai, TRIPA diperkuat oleh sumber daya manusia yang profesional, sistem pelayanan terintegrasi, penerapan teknologi informasi terkini, serta kerjasama harmonis dan mutual dengan para mitra usaha seperti loss adjuster dan reasuradur dari dalam dan luar negeri.

Dalam menjalankan kegiatan usaha, TRIPA senantiasa menunjukan kemajuan yang signifikan hingga berhasil menjadi perusahaan asuransi yang sehat, kokoh dan terpercaya.

Bentuk keberhasilan ini terbukti dalam penyelesaian berbagai klaim asuransi dalam jumlah kecil maupun besar, termasuk diantaranya klaim huru-hara Mei 1998 yang tanpa publikasi.

Dari seluruh klaim yang telah diselesaikan, TRIPA melaksanakannya dengan cepat tanggap, efisien dan tepat waktu sesuai komitmennya dalam memberikan standar pelayanan terbaik bagi para tertanggung.

Berbekal pengalaman di bidang asuransi selama lebih dari 30 tahun serta berpegang teguh pada prinsip tanggap/kepedulian, kepercayaan, dan profesionalisme, TRIPA mantap melangkah memenuhi setiap kebutuhan para tertanggung dengan segenap usaha dan pelayanan yang lebih baik.

Tanggung jawab kerja
  • Menangani permintaan administrasi dan pertanyaan dari manajer senior.
  • Mengorganisir dan menjadwalkan janji temu dengan klien atau pihak yang terkait dengan administrasi perusahaan.
  • Merencanakan rapat dan menuliskan poin poin penting yang terjadi selama rapat.
  • Menjawab dan menelepon klien secara langsung.
  • Mengatur dan menjadwalkan janji temu.
  • Menulis dan mendistribusikan email, memo korespondensi, surat, faks dan formulir.
  • Membantu dalam penyusunan laporan terjadwal secara teratur.
  • Mengembangkan dan memelihara sistem pengarsipan.
  • Memperbarui dan memelihara kebijakan dan prosedur kantor.
  • Memesan perlengkapan kantor dan meneliti penawaran dan pemasok baru.
  • DLL.
Kualifikasi
  • Usia max. 26th (D3), usia max. 28th (S1).
  • Program studi diutamakan Akuntansi.
  • IPK min. 2,75 Jurusan Terakreditasi A dan IPK min. 3,00 Jurusan Terakreditasi B.
  • Diutamakan berpengalaman minimal 1 tahun.
  • Menguasai program komputer (Ms. Office).
  • Domisili Denpasar, Bali.
  • Penempatan Cabang Denpasar.
Manfaat Pekerjaan
  • BPJS Kesehatan.
  • BPJS Ketenagakerjaan.
  • Bonus.
  • Tunjangan.
  • DLL.
Kontak

02129268888

PDF Export
Lamar Pekerjaan
Lamar Pekerjaan
Jenis Pekerjaan
Full-time
Durasi Kerja
8 Jam
Industri
Asuransi
Lokasi Pekerjaan
World Trade Centre 3, Lantai 10-15, Jl. Jenderal Sudirman, RT.8/RW.3, Kuningan, Karet, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12920, Indonesia
Jam kerja
Shift
Gaji pokok
Rp2500000-Rp4000000 Per bulan
Date posted
July 27, 2022
Valid through
August 25, 2022
Close modal window

Position: Asisten Administrasi Non Teknik

Thank you for submitting your application. We will contact you shortly!