Lowongan Pekerjaan Sebagai Asisten Administratif Di Jakarta Intercultural School
Posisi / Jabatan
Asisten Administratif
Deskripsi

Jl. Radio III No.3, RT.1/RW.4, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Dengan lima siswa asli, Jakarta Intercultural School didirikan oleh pekerja PBB pada tahun 1951. Para perintis ini memperkenalkan sekolah yang relevan dalam bahasa Inggris untuk anak-anak ekspatriat di Republik Indonesia yang baru didirikan. Sejak awal, identitas internasional sekolah sudah jelas. Awalnya bernama Joint Embassy School (J.E.S.) setelah mitra kedutaan Inggris, Amerika, Australia, dan (kemudian) Yugoslavia. Lebih dari satu dekade kemudian, pada tahun 1978, J.E.S. menjadi Jakarta International School dan pada tahun 2014, Jakarta Intercultural School., Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130

Tanggung jawab kerja
  • Mengelola dan mengatur Sistem Manajemen Dokumen RMO, bertindak sebagai pengontrol dokumen, dengan:
  • Memelihara register dokumen Master RMO.
  • Menerbitkan nomor dokumen RMO mengikuti sistem kontrol dokumen.
  • Menerbitkan dokumen RMO kepada pemangku kepentingan utama untuk ditinjau, diperbarui, disetujui, dan digunakan.
  • Mengelola dan memelihara Sistem Dokumen Google Drive RMO, sejalan dengan sistem dan model manajemen risiko RMO.
  • Mengontrol akses, ketersediaan, dan otoritas.
  • Mengelola Tim Manajemen Darurat dan Krisis JIS dan Ruang Krisis.
  • Memantau, memperbarui, dan mendistribusikan organisasi dan detail kontak Tim Manajemen Darurat dan Krisis.
  • Memelihara, memperbarui, dan mengoordinasikan Kalender Tim Manajemen Darurat dan Krisis JIS untuk pelatihan, latihan, latihan, dan kesadaran.
  • Mengkoordinasikan produksi memoar bantuan kartu prosedur Darurat dan Manajemen Krisis JIS.
  • Mendukung Penasihat Manajemen Risiko dalam pemeliharaan dan pengujian Ruang Krisis JIS dan peralatan.
  • Mengelola, memelihara, dan mengkoordinasikan Telepon Satelit Darurat JIS.
  • Mengelola dan mengadministrasikan semua kontrak pihak ketiga dan lembaga pemerintah RMO, nota kesepahaman, perjanjian, dan dukungan kehidupan.
  • Memantau semua faktur kontrak RMO, pembaruan, dan tanggal serta pencapaian penting kinerja.
  • Memantau dan mengoordinasikan semua lingkup pekerjaan kontraktor, nota kesepahaman, dan kesepakatan dalam sistem manajemen dokumen RMO.
  • Menerima dan memproses semua faktur kontraktor RMO dan meminta ketepatan waktu dan konfirmasi pengiriman layanan dari fungsi RMO yang relevan.
  • Menyimpan risalah rapat untuk semua Rapat Pembukaan, rapat manajemen bulanan, triwulanan, dan tahunan, serta tinjauan kinerja.
  • Memantau dan mengelola keuangan RMO, mendukung fungsi manajemen anggaran dan pengendalian biaya Penasihat Manajemen Risiko.
  • Menerima, meninjau, dan memproses faktur kontraktor dengan dukungan fungsi keselamatan dan keamanan dari proses konfirmasi pemberian layanan.
  • Mengirimkan faktur terverifikasi untuk diproses melalui aplikasi Oracle atau menggunakan formulir tertulis manual.
  • Mengkoordinasikan pembayaran tunai melalui kasir JIS untuk mengeluarkan dan mencatat semua pembayaran polisi dan instansi pemerintah.
  • Memantau dan mengoordinasikan tunjangan makan polisi dan kontraktor, dan pengiriman bantuan hidup.
  • Mengkoordinasikan kas kecil RMO dan anggaran departemen, fungsi, peralatan, seragam, dan alat tulis.
  • Menjaga kerahasiaan yang ketat dari semua administrasi dan operasi JIS RMO.
  • Merangkul Disposisi Pembelajaran JIS dari Ketahanan, Kecerdasan, Hubungan, dan Refleksi
    Melakukan tugas terkait lainnya dan memikul tanggung jawab lain yang diberikan oleh Penasihat Manajemen Risiko, termasuk dan tidak terbatas pada proyek lain bila dianggap perlu.
Kualifikasi
  • Minimal gelar sarjana dari lembaga terakreditasi.
  • Pengalaman sebelumnya minimal 5 tahun dalam peran administrasi kantor di organisasi internasional multi-budaya.
  • Menunjukkan kemampuan untuk berkomunikasi secara
  • efektif dalam bahasa Inggris dan Indonesia.
  • Kemampuan organisasi, inisiatif, dan keterampilan motivasi yang sangat berkembang.
  • Pengalaman yang ditunjukkan menggunakan Microsoft Office (Word, Excel, dan PowerPoint) dan Aplikasi Google (Google Drive, Google Sheet, Google Email).
  • Pengetahuan tentang Praktik dan Prosedur Kantor Modern, termasuk sistem pengarsipan dan teknik telepon, penulisan surat dan laporan, dan mesin kantor.
  • Kemampuan untuk membangun dan memelihara hubungan kerja yang efektif dengan orang-orang dari latar belakang nasional dan budaya yang berbeda dengan kepekaan dan rasa hormat.
  • Kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan kolaboratif dengan tim untuk mencapai tujuan bersama tim dan bekerja sama dengan departemen lain.
  • Berorientasi pada detail dan memiliki inisiatif tingkat tinggi.
  • Terbukti kemampuan untuk memiliki hubungan masyarakat yang kuat dan keterampilan layanan pelanggan dan.
  • kemampuan untuk berkomunikasi di semua tingkatan termasuk mahasiswa, orang tua, staf, dan fakultas.
  • Kemampuan yang kuat dalam berpikir analitis dan.
  • kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan.
  • Kemampuan untuk menangani masalah sensitif secara rahasia.
  • Riwayat kemampuan dan keterampilan organisasi yang terukur dalam melakukan banyak tugas secara bersamaan dengan pengawasan minimum.
  • Motivasi diri, analitis, dan dengan keterampilan memecahkan masalah.
  • Sabar, tenang, penyayang, dan tangguh.
  • Komitmen yang jelas untuk Perlindungan Anak, keselamatan, pembelajaran layanan, dan pemeliharaan lingkungan.
Manfaat Pekerjaan
  • BPJS Kesehatan.
  • BPJS Ketenagakerjaan.
  • Bonus.
  • Tunjangan.
  • DLL.
Kontak

02150989555

PDF Export
Lamar Pekerjaan
Lamar Pekerjaan
Jenis Pekerjaan
Full-time
Durasi Kerja
8 Jam
Industri
Sekolah Internasional
Lokasi Pekerjaan
Jl. Terogong Raya No.33, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12430, Indonesia
Jam kerja
Shift
Gaji pokok
Rp3000000-Rp5000000 Per bulan
Date posted
October 10, 2022
Valid through
November 19, 2022
Close modal window

Position: Asisten Administratif

Thank you for submitting your application. We will contact you shortly!