
Marriott International adalah pemberi kerja dengan kesempatan yang sama. Kami percaya dalam mempekerjakan tenaga kerja yang beragam dan mempertahankan budaya inklusif yang mengutamakan manusia. Kami berkomitmen terhadap non-diskriminasi atas dasar perlindungan apa pun, seperti status disabilitas dan veteran, atau dasar lain apa pun yang tercakup dalam hukum yang berlaku.
Merek unggulan Marriott International dengan lebih dari 500 lokasi global, memajukan seni menjadi tuan rumah sehingga tamu kami dapat bepergian dengan cemerlang. Sebagai tuan rumah di Marriott Hotels, Anda akan membantu memenuhi janji ini dengan memberikan pilihan premium, gaya canggih, dan detail yang dibuat dengan baik. Dengan keterampilan dan imajinasi Anda, bersama-sama kita akan berinovasi dan menemukan kembali masa depan perjalanan.
- Melaksanakan setiap tugas harian yang diberikan, seperti melakukan pengecekan dan mengawasi setiap kegiatan yang dilakukan di bagian Front Office.
- Melakukan pemeriksaan kesiapan staff yang bertugas dan kebutuhan tamu yang akan melakukan cek out
- Melakukan pemeriksaan kesiapan pelayanan untuk tamu yang akan datang setiap hari.
- Mengontrol jadwal kerja setiap staff di Front Office.
- Melakukan koordinasi secara lansung ataupun tidak langsung dengan bagian manager Front Office.
- Mendengarkan segala keluhan yang diberikan oleh tamu dan menindaklanjuti segala keluhan tersebut agar tamu merasa puas atas layanan yang diberikan kepada mereka.
- Tidak malu untuk meminta maaf kepada tamu jika merasa salah saat memberikan pelayanan.
- Assistant Front Office Manager bertanggung jawab penuh dalam kegiatan operasional bagian Front Office.
- Melakukan inspeksi keseluruhan area hotel.
- Memberikan laporan secara langsung kepada bagian department bila menemukan masalah disekitar area hotel.
- Mendesak dan menindaklanjuti setiap laporan harian secara akurat dan mendistribusikannya ke bagian department terkait.
- Melakukan koordinasi dengan staff Front Office atas kesiapan kamar, baik kamar yang akan digunakan oleh tamu yang akan datang hari ini maupun kamar in house.
- Melakukan koordinasi dengan department terkait atas kesiapan kamar tamu.
- Tetap melakukan koordinasi dengan baik dengan para staff housekeeping dalam menyelesaikan dan menyiapkan kamar atas tamu yang sudah menunggu di loby hotel atau yang berada disekitar area hotel lainnya.
- Melakukan koordinasi dengan pihak security atas hal-hal yang berada diluar dugaan yang dilakukan oleh tamu.
- Menyumbangkan ide-ide yang dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan pengembangan sumber daya manusia khususnya staff Front Office.
- Melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan dengan baik dan benar.
- Warga Negara Indonesia dengan gelar Sarjana Perhotelan atau Manajemen Bisnis.
- Memiliki pengalaman minimal 1 (Satu) tahun di posisi yang sama di Jaringan Hotel Internasional bintang 5 (lima).
- Pengalaman pra-pembukaan sebelumnya di Hotel Mewah atau pengalaman internasional adalah keuntungan
Kuat dalam kepemimpinan dan ketajaman bisnis. - Keterampilan komunikasi bahasa Inggris yang sangat baik, pola pikir layanan tamu yang kuat, dan.
- keterampilan manajemen & pengembangan orang.
- BPJS Kesehatan.
- BPJS Ketenagakerjaan.
- Bonus.
- Tunjangan.
- DLL.
0315458888
