Lowongan Pekerjaan PT Indolakto Sebagai Brand Manager
Posisi / Jabatan
Brand Manager
Deskripsi

PT INDOMILK didirikan pada tahun 1967 sebagai bentuk penanaman modal asing untuk memproduksi susu kental manis secara modern bagi masyarakat Indonesia. Pada tahun 1986, PT INDOMILK memperoleh status PMDN (Penanaman Modal Dalam Negeri) setelah mengalami beberapa kali transformasi teknologi dan permodalan.

Untuk memperkuat sinergi dalam entitas perusahaan, kami melakukan merger PT. Australia Indonesia Milk Industries (PT.INDOMILK), PT. Indopure Dairy Industries, PT. Ultrindo, PT. INDOLAKTO dan PT. Indoeskrim menjadi satu payung usaha yaitu PT. INDOLAKTO pada bulan April 2008.

PT Indolakto adalah salah satu perusahaan produsen produk susu terbesar di Indonesia. Merek-merek populer seperti INDOMILK, Cap Enaak, Tiga Sapi, Orchid Butter, dan Indoeskrim sudah dikenal puluhan tahun. Indolako memproduksi; susu bubuk, cair (Ultra High Temperature atau UHT, botol steril, pasteurisasi) dan susu kental manis. Selain itu, juga memproduksi minuman mentega, es krim dan yogurt. Untuk memenuhi permintaan pasar, PT Indolakto telah membangun 5 pabrik di Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Timur.

Tanggung jawab kerja
  • Jadilah Penanggung Jawab Merek (Cairan & Inovasi) dalam Bisnis untuk Merencanakan, Memberikan, dan Meningkatkan.
  • Mengembangkan Strategi, Mempromosikan Pertumbuhan Merek, Menerapkan Rencana, dan Mendorong Volume.
  • Kelola semua aspek merek: wawasan konsumen, pengembangan periklanan, perencanaan media, perencanaan digital promosi konsumen & perdagangan, riset pasar, pengembangan produk (NPD & Launch), penetapan harga, perkiraan S&OP, bauran keuangan, dan manajemen P&L.
  • Mendorong Produk Pengembangan Baru atau Proyek Inovasi.
  • Bertindak sebagai Pemimpin Proyek dalam Proyek Lintas Fungsi, Perusahaan, dan Pihak Ketiga di luar.
  • Pantau P&L dan manfaatkan Rencana Produk/Pemasaran untuk meningkatkan P&L.
  • Bekerja sama dengan Tim Penjualan, Layanan Makanan, dan R&D.
Kualifikasi
  • Memiliki pengalaman pemasaran minimal 5 tahun di perusahaan FMCG terkemuka.
  • Lebih disukai memiliki pengalaman 2-3 tahun di posisi yang sama sebagai Brand Manager.
  • Paparan terhadap industri Susu/Makanan atau FMCG dan dinamika persaingannya.
  • Berpengalaman menangani lebih dari 2 merek/kategori produk.
  • Terlibat dalam pengembangan strategi komunikasi (ATL, BTL, Digital).
  • Berpengetahuan luas dalam mengelola strategi & implementasi baik ke konsumen & pelanggan (food service/UMKM).
  • Berpengalaman dalam Produk/Inovasi Pengembangan Baru (perencanaan & pelaksanaan).
  • Baik dalam jumlah dan memiliki kemampuan untuk menganalisis data & informasi pasar tertentu sambil merekomendasikan langkah-langkah tindakan bisnis.
  • Baik diucapkan dan ditulis dalam bahasa Inggris.
  • Orang yang bermotivasi tinggi, mampu bekerja di lingkungan yang serba cepat yang terus berubah.
Manfaat Pekerjaan
  • BPJS Kesehatan.
  • BPJS Ketenagakerjaan.
  • Bonus.
  • Tunjangan.
  • DLL.
Kontak

(021) 8710211

PDF Export
Lamar Pekerjaan
Lamar Pekerjaan
Jenis Pekerjaan
Full-time
Durasi Kerja
8 Jam
Industri
Produk Konsumen / Barang Konsumen Yang Bergerak Cepat
Lokasi Pekerjaan
Jl. Raya Bogor KM.26,6 No.6, RT.3/RW.2, Pekayon, Kec. Ps. Rebo, Jakarta Timur, DKI Jakarta, 13710, Indonesia
Jam kerja
Shift
Gaji pokok
Rp3000000-Rp6000000 Per bulan
Date posted
August 4, 2022
Valid through
August 31, 2022
Close modal window

Position: Brand Manager

Thank you for submitting your application. We will contact you shortly!