Lowongan Pekerjaan Sebagai Junior Buyer Di ZALORA Group
Posisi / Jabatan
Campaign Executive
Deskripsi

ZALORA adalah destinasi fashion, kecantikan dan gaya hidup online terkemuka di Asia, bagian dari Global Fashion Group. Sebagai salah satu pelopor platform e-commerce skala besar di kawasan ini, ZALORA telah membangun kehadiran yang kuat di seluruh kawasan, terutama di Singapura, Indonesia, Malaysia, Brunei, Filipina, Hong Kong, dan Taiwan, menikmati lebih dari 50 juta kunjungan per bulan. .

ZALORA tidak berkewajiban untuk menerima resume dari pihak ketiga atas nama kandidat potensial untuk posisi apapun (diiklankan atau sebaliknya) dengan cara apapun, kecuali ZALORA telah menandatangani perjanjian tertulis dengan pihak ketiga tersebut dan telah secara tegas meminta pihak ketiga tersebut untuk referensi kandidat. Pihak ketiga yang memberikan resume kandidat yang tidak diminta akan melepaskan dan kehilangan semua hak untuk mengklaim biaya penempatan atau biaya rujukan jika kandidat tersebut akhirnya terlibat atau dipekerjakan oleh ZALORA atau Global Fashion Group

Zalora Indonesia sedang mencari Executive Campaign yang akan dengan antusias berkontribusi untuk membentuk dan melaksanakan kampanye pemasaran kami. Ini adalah salah satu peran terpenting kami, yang menghubungkan keseluruhan pengalaman pengguna dari Pemasaran, Pengalaman Pelanggan, Manajemen Produk, dan Produksi. Peran tersebut berbasis di Jakarta Selatan, melapor langsung kepada Kabid Kampanye. Ini adalah kesempatan unik dan menarik untuk mempengaruhi pikiran dan membuat perbedaan positif bagi ZALORA, dan karir Anda.

Tanggung jawab kerja
  • Merencanakan & memimpin pelaksanaan kampanye pemasaran untuk voucher merek & penjual termasuk pengembangan proses.
  • Merencanakan & memimpin pelaksanaan kampanye pemasaran untuk ekspansi kategori baru termasuk pengembangan proses.
  • Pantau status kampanye yang berjalan dan lakukan analisis rutin terhadap kinerja dan metrik kampanye untuk melaporkan kinerja kampanye.
  • Berkolaborasi dan berkoordinasi di beberapa tim dan departemen.
  • Memastikan pelaksanaan kampanye yang lancar dan tepat waktu.
Kualifikasi
  • Pendidikan minimal Sarjana dari jurusan Pemasaran, Manajemen, Komunikasi, Akuntansi, Keuangan atau Bisnis lebih disukai.
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun dalam pemasaran digital, lebih disukai di e-commerce, periklanan, analisis data atau manajemen kampanye.
  • Memiliki minat yang tulus dalam fashion & gaya hidup dan pola pikir kreatif.
  • Kemampuan untuk secara efektif mengelola banyak tugas dari berbagai kompleksitas, memenuhi tenggat waktu dan bekerja dengan baik di bawah tekanan.
  • Mahir secara analitis dan sangat berpengalaman dalam melakukan analisis data di excel, menafsirkan dan mengeksekusi keputusan berdasarkan hasil.
  • Berkomunikasi secara efektif, blak-blakan, detail, dan berorientasi pada hasil.
  • Keakraban dengan sebagian besar platform Media Sosial.
  • Komunikasi bahasa Inggris yang baik dan keterampilan tertulis.
Manfaat Pekerjaan
  • BPJS Kesehatan.
  • BPJS Ketenagakerjaan.
  • Bonus.
  • Tunjangan.
  • DLL.
Kontak

02129490100

PDF Export
Lamar Pekerjaan
Lamar Pekerjaan
Jenis Pekerjaan
Full-time
Durasi Kerja
8 Jam
Industri
Teknologi, Informasi, dan Internet
Lokasi Pekerjaan
Jl. Gatot Subroto No.Kav. 18, Kuningan Bar., Kec. Mampang Prpt., Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12710, Indonesia
Jam kerja
Shift
Gaji pokok
Rp3000000-Rp4000000 Per bulan
Date posted
July 20, 2022
Valid through
August 6, 2022
Close modal window

Position: Campaign Executive

Thank you for submitting your application. We will contact you shortly!