Lowongan Pekerjaan Sebagai CEO Office Manager Di Stilt Studios
Posisi / Jabatan
CEO Office Manager
Deskripsi

Stilt Studios adalah produsen rumah mungil terintegrasi dengan fokus pada pasar rumah dan perhotelan. Kami merancang, membangun, dan mengoperasikan produk kami sendiri dan menjualnya ke seluruh dunia. Kami juga memiliki beberapa merek e-commerce terkait yang kami jual di AS dan lokal di Indonesia.

Di Kantor CEO, Anda akan bekerja langsung dengan Flo, CEO kami yang membantunya dalam proyek baru dan tugas taktis atau strategis yang sedang berlangsung.

Anda harus memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di lingkungan yang serba cepat, seperti konsultan tingkat atas, perusahaan baru, IB, firma hukum atau sejenisnya. Anda adalah lulusan universitas terkemuka di Indonesia atau asing, lulus 10% teratas di kelas.

Tanggung jawab kerja
  • Memberikan dan membagi tugas kepada staffnya sesuai dengan posisinya masing-masing.
  • Menentukan jadwal rapat dengan staff.
  • Bersama-sama dengan manajer lain untuk membuat kebijakan kantor yang diperlukan.
  • Membuat dan mengatur prosedur/SOP pekerjaan staff kantor.
  • Memastikan semua pekerjaan staff berjalan dengan baik.
  • Bernegosiasi dengan pihak ketiga demi kepentingan perusahaan.
  • Mempresentasikan laporan yang berhubungan dengan departemennya kepada atasan.
  • Bertanggung jawab untuk mengelola layanan kantor dengan memastikan seluruh layanan berjalan sesuai dengan prosedur.
  • Melakukan perencanaan (planning) dan pelaksanaan pekerjaan di kantor.
  • Melakukan penilaian kinerja para staff kantor.
  • Memantau tanggung jawab dan tugas staff kantor.
  • Bersama dengan HR untuk merekrut staff kantor baru dan memberikan pelatihan kepada karyawan tersebut.
  • Memberikan bimbingan, masukan, pelatihan kepada staff kantor untuk meningkatkan kinerja.
  • Menjaga keharmonisan diantara staff kantor dan melakukan motivasi untuk meningkatkan semangat kerja.
  • Berpartisipasi aktif dalam perencanaan dan pelaksanaan acara perusahaan.
  • Bertanggung jawab untuk mengembangkan standar dan mempromosikan kegiatan yang meningkatkan prosedur operasional.
  • Merancang dan mengimplementasikan sistem pengarsipan.
  • Menetapkan dan memantau prosedur untuk pencatatan.
  • Memastikan keamanan, integritas, dan kerahasiaan data.
  • Menerapkan perubahan prosedural dan kebijakan untuk meningkatkan efisiensi operasional.
  • Monitor dan pertahankan inventaris perlengkapan kantor.
  • Tinjau dan setujui akuisisi persediaan kantor.
  • Menjaga lingkungan kerja yang aman dan terlindungi.
Kualifikasi
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dalam bidang terkait sebagai supervisor/manajer.
  • Memiliki pengetahuan tentang manajemen kantor, sistem dan prosedur kerja.
  • Memiliki keahlian manejemen waktu yang baik.
  • Mampu melakukan banyak tugas dan bisa menyusun skala prioritas.
  • Detail dan memiliki keterampilan dalam pemecahan masalah.
  • Memiliki kemampuan komunikasi tertulis dan verbal yang sangat baik.
  • Memiliki kemampuan perencanaan yang kuat.
  • Mahir aplikasi komputer seperti Ms Office.
  • Memiliki pengetahuan tentang manajemen akuntansi, manajemen data, kearsipan dan administrasi.
  • Memiliki pengetahuan tentang prinsip bisnis, manajemen, dan manajemen SDM.
  • Mampu bekerja dibawah tekanan.
Manfaat Pekerjaan
  • BPJS Kesehatan.
  • BPJS Ketenagakerjaan.
  • Bonus.
  • Tunjangan.
  • DLL.
Kontak

08113809268

PDF Export
Lamar Pekerjaan
Lamar Pekerjaan
Jenis Pekerjaan
Full-time
Durasi Kerja
8 Jam
Industri
Real Estat
Lokasi Pekerjaan
Jl. Raya Anyar No.20, Kerobokan, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, 80361, Indonesia
Jam kerja
Shift
Gaji pokok
Rp3000000-Rp4000000 Per bulan
Date posted
July 25, 2022
Valid through
August 20, 2022
Close modal window

Position: CEO Office Manager

Thank you for submitting your application. We will contact you shortly!