Lowongan Pekerjaan PT Asuransi Allianz Life Indonesia Sebagai Claim Correspondent & Admin
Posisi / Jabatan
Claim Correspondent & Admin
Deskripsi

Allianz Group adalah salah satu perusahaan asuransi dan manajer aset terkemuka di dunia dengan lebih dari 92 juta pelanggan ritel dan korporat. Pada tahun 2018, lebih dari 142.000 karyawan di lebih dari 70 negara mencapai total pendapatan 130,6 miliar euro dan laba operasional 11,5 miliar euro untuk grup. Allianz adalah salah satu investor terbesar di dunia, mengelola lebih dari 650 miliar euro atas nama pelanggan asuransinya sementara manajer aset kami Allianz Global Investors dan PIMCO mengelola tambahan 1,436 triliun euro aset pihak ketiga. Berkat integrasi sistematis kriteria ekologi dan sosial dalam proses bisnis dan keputusan investasi kami, kami memegang posisi terdepan untuk perusahaan asuransi di Dow Jones Sustainability Index.

Asia adalah salah satu dari tiga wilayah pertumbuhan utama kami. Hal ini ditandai dengan keragaman budaya, bahasa dan adat istiadat yang kaya. Allianz mulai beroperasi di Indonesia dengan kantor perwakilan pada tahun 1981. Pada tahun 1989, Allianz mendirikan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia, sebuah perusahaan asuransi umum. Selanjutnya, Allianz memasuki pasar asuransi jiwa Indonesia dengan membuka PT Asuransi Allianz Life Indonesia pada tahun 1996. Pada tahun 2006, Allianz Utama dan Allianz Life Indonesia memulai bisnis asuransi syariah.

Didukung oleh lebih dari 1.300 karyawan dan jaringan lebih dari 20.000 profesional penjualan serta mitra bank dan saluran distribusi lainnya. Saat ini, Allianz di Indonesia adalah salah satu grup asuransi terkemuka di pasar yang dipercaya untuk melindungi lebih dari 7 juta tertanggung.

Tanggung jawab kerja
  • Memelihara catatan yang diperbarui dan menyiapkan dokumentasi yang diperlukan.
  • Membantu dalam mengendalikan biaya pemrosesan klaim.
  • Menyelesaikan kesalahan dan masalah pemrosesan klaim.
  • Administrasi klaim.
  • Korespondensi klaim.
  • Tindak lanjut Polis Klaim, Kartu Asuransi.
Kualifikasi
  • Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana di Manajemen, Administrasi Bisnis, atau setara.
  • Memiliki pengalaman sebagai Claim Admin.
  • Keterampilan Komputer yang Kuat.
  • Keterampilan interpersonal dan pekerja tim yang sangat baik.
  • Keterampilan komunikasi yang baik dan kemampuan matematika.
Manfaat Pekerjaan
  • BPJS Kesehatan.
  • BPJS Ketenagakerjaan.
  • Bonus.
  • Tunjangan.
  • DLL.
Kontak

(021) 29268888

PDF Export
Lamar Pekerjaan
Lamar Pekerjaan
Jenis Pekerjaan
Full-time
Durasi Kerja
8 Jam
Industri
Asuransi
Lokasi Pekerjaan
World Trade Centre 3, Lantai 10-15, Jl. Jenderal Sudirman, RT.8/RW.3, Kuningan, Karet, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12920, Indonesia
Jam kerja
Shift
Gaji pokok
Rp3000000-Rp4500000 Per bulan
Date posted
August 3, 2022
Valid through
August 31, 2022
Close modal window

Position: Claim Correspondent & Admin

Thank you for submitting your application. We will contact you shortly!