Lowongan Pekerjaan Sebagai Customer Care Di PT. Loyalty Program Indonesia
Posisi / Jabatan
Customer Care
Deskripsi

PT Loyalty Program Indonesia menawarkan platform untuk membantu perusahaan mendapatkan data yang diinginkan. Perangkat ini asli buatan anak negeri yang kualitasnya tidak kalah dengan software buatan luar negeri. Ini terbukti dari banyaknya perusahaan di Indonesia yang telah memanfaatkan platform tersebut.

Tanggung jawab kerja
  • Melayani pertanyaan-pertanyaan yang diajukan pelanggan atau konsumen.
  • Memberikan informasi yang diinginkan konsumen mengenai suatu produk selengkap mungkin.
  • Melakukan penanganan terhadap keluhan-keluhan yang disampaikan oleh konsumen.
  • Membina hubungan baik dengan konsumen.
Kualifikasi
  • Berbahasa yang baik.
  • Kemampuan berbahasa yang baik adalah skill utama seorang customer service.
  • Problem solving.
  • Skill selanjutnya yang wajib dimiliki oleh seorang CS adalah problem solving alias.
  • kemampuan menyelesaikan masalah.
  • Empati.
  • Tekun dan Teliti.
  • Sabar.
Manfaat Pekerjaan
  • BPJS Kesehatan.
  • BPJS Ketenagakerjaan.
  • Bonus.
  • Tunjangan.
  • DLL.
Kontak

02122474990

PDF Export
Lamar Pekerjaan
Lamar Pekerjaan
Jenis Pekerjaan
Full-time
Durasi Kerja
8 Jam
Industri
Jasa TI dan Konsultan TI
Lokasi Pekerjaan
Jl. Pulo Mas V A No.1, RT.7/RW.12, Kayu Putih, Kec. Pulo Gadung, Jakarta Timur, DKI Jakarta, 13210, Indonesia
Jam kerja
Shift
Gaji pokok
Rp3000000-Rp4000000 Per bulan
Date posted
July 19, 2022
Valid through
August 6, 2022
Close modal window

Position: Customer Care

Thank you for submitting your application. We will contact you shortly!