Lowongan Pekerjaan Sebagai Marketing Communication and Creative Design Analyst Di PT. Serasi Autoraya
Posisi / Jabatan
Customer Relation Head
Deskripsi

PT. Serasi Autoraya (SERA) yang merupakan anak perusahaan PT. Astra International Tbk, hadir untuk memberikan solusi bagi perusahaan-perusahaan berkembang di Indonesia.

Dengan pengalaman lebih dari 28 tahun, SERA terus tumbuh dan bertransformasi, dari perusahaan jasa rental mobil menjadi perusahaan jasa solusi transportasi, penjualan mobil bekas, dan perusahaan jasa logistik.

SERA kini mengoperasikan tiga lini bisnis, yaitu layanan solusi transportasi terintegrasi melalui TRAC – Astra Rent a Car dan kemudian bisnis penjualan mobil bekas melalui mobil88 dan IBID-Balai Lelang Serasi, sedangkan untuk layanan logistik melalui SELOG.

Visi:
Menjadi perusahaan yang sangat inovatif dan bereputasi baik melalui pertumbuhan berkelanjutan, pengembangan sumber daya manusia dan pengembangan produk, serta komitmen tinggi terhadap etika dan budaya keselamatan.

Misi:
Untuk mengejar kepuasan pelanggan yang optimal dengan memberikan solusi terbaik dalam layanan transportasi, penjualan mobil bekas, dan layanan logistik.

Tanggung jawab kerja
  • Melakukan percakapan dengan konsumen melalui telepon atau secara langsung untuk memberikan informasi tentang produk atau jasa, mengkonfirmasi pesanan atau cancel akun, atau mencatat detil komplain.
  • Menjaga catatan percakapan dengan konsumen dan transaksi, mencatat detil pertanyaan, complain, komentar termasuk keputusan konsumen.
  • Memecahkan komplain layanan atau tagihan konsumen dengan melaksanakan aktivitas seperti pengembalian uang, menyesuaikan tagihan atau mengganti barang.
  • Memeriksa untuk memastikan bahwa perubahan yang dilakukan menyelesaikan masalah konsumen.
  • Mengontak konsumen sebagai respon pertanyaan atau pemberitahuan hasil investigasi atau tindak lanjut atas pertanyaan ataupun komplain konsumen.
  • Merujuk keluhan konsumen yang tidak selesai kepada bagian lain untuk penyelidikan lebih lanjut.
  • Menentukan biaya yang dikenakan untuk layanan yang dibutuhkan konsumen, mengumpulkan pembayaran atau mengatur tagihan.
  • Melengkapi formulir kontrak, menyiapkan catatan perubahan alamat, menerbitkan penghentian pesanan, memakai komputer.
  • Mendapatkan dan memeriksa semua informasi relevan untuk menilai validitas komplain dan kemungkinan penyebabnya seperti kondisi cuaca ekstrim yang berakibat pada tingginya tagihan atau keterlambatan pesanan.
Kualifikasi
  • mahir menggunakan komputer, khususnya Microsoft Office.
  • kemampuan negosiasi yang baik.
  • keahlian memecahkan masalah, khususnya di bidang bisnis.
  • orientasi pada detail.
  • kemampuan berpikir kritis untuk menyelesaikan masalah sulit.
  • mampu menjaga emosi di situasi sulit.
Manfaat Pekerjaan
  • BPJS Kesehatan.
  • BPJS Ketenagakerjaan.
  • Bonus.
  • Tunjangan.
  • DLL.
Kontak

02126605333

PDF Export
Lamar Pekerjaan
Lamar Pekerjaan
Jenis Pekerjaan
Full-time
Durasi Kerja
8 Jam
Industri
Manufaktur Kendaraan Bermotor
Lokasi Pekerjaan
Jln Mitra Sunter Blvd No.90, RT.9/RW.11, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, DKI Jakarta, 14350, Indonesia
Jam kerja
Shift
Gaji pokok
Rp3000000-Rp4000000 Per bulan
Date posted
August 1, 2022
Valid through
August 31, 2022
Close modal window

Position: Customer Relation Head

Thank you for submitting your application. We will contact you shortly!