Lowongan Pekerjaan Sebagai Customer Relations Specialist Di Glints
Posisi / Jabatan
Customer Relations Specialist
Deskripsi

Glints adalah platform rekrutmen bakat dan penemuan karir online dengan tujuan abadi untuk berkontribusi pada dunia di mana orang dan organisasi dapat mewujudkan potensi manusia mereka.

Pendekatan kami yang didukung teknologi untuk perekrutan dan penemuan karir menghubungkan lebih dari 1,5 juta kandidat ke peluang impian mereka berikutnya, telah mendukung lebih dari 30.000 perusahaan dalam menemukan talenta terbaik, menggandakan efisiensi perekrut, dan telah mengumpulkan lebih dari US$30 juta+ dari investor ventura terbaik di Asia hingga saat ini.

Kelincahan dan pegangan teguh kami pada tujuan dan nilai inti kami telah memungkinkan kami untuk tetap tangguh dan berkembang melalui masa-masa yang penuh gejolak, dan kami bangga diakui oleh LinkedIn sebagai salah satu dari 10 Startup Terbaik di Singapura pada tahun 2020.

Tanggung jawab kerja
  • Bertanggung jawab atas kebutuhan pelanggan melalui live chat, media sosial, dan email.
  • Kelola sejumlah besar pertanyaan yang masuk.
    Mengidentifikasi dan menilai kebutuhan pelanggan untuk mencapai kepuasan.
  • Bangun hubungan dan kepercayaan yang berkelanjutan dengan akun pelanggan melalui komunikasi yang terbuka dan interaktif.
  • Memberikan informasi yang akurat, valid, dan lengkap dengan menggunakan metode/alat yang tepat.
  • Menangani keluhan pelanggan, memberikan solusi dan alternatif yang tepat dalam batas waktu, menindaklanjuti untuk memastikan penyelesaian, menyimpan catatan interaksi pelanggan, memproses akun pelanggan, dan mengarsipkan dokumen.
  • Ikuti prosedur, pedoman, dan kebijakan komunikasi.
    Ambil upaya ekstra untuk melibatkan pelanggan.
Kualifikasi
  • 1-2 tahun pengalaman dalam layanan pelanggan/pusat kontak (non-suara), lulusan baru dipersilakan.
  • Menguasai bahasa Inggris dengan baik.
  • Minimal Diploma dari segala jurusan.
  • Pengalaman atau pengalaman dukungan pelanggan yang terbukti sebagai perwakilan layanan klien.
  • Keakraban dengan sistem CRM dan alat praktik seperti Zendesk, Freshdesk, Salesforce, dan Zoho.
  • Empati dan toleransi stres.
  • Seorang pemain tim, tetapi juga seorang pemula.
  • Keterampilan interpersonal yang kuat.
  • Keterampilan komunikasi dan presentasi yang sangat baik.
  • Kemampuan untuk melakukan banyak tugas, memprioritaskan, dan mengatur waktu secara efektif.
Manfaat Pekerjaan
  • BPJS Kesehatan.
  • BPJS Ketenagakerjaan.
  • Bonus.
  • Tunjangan.
  • DLL.
Kontak

02127936480

PDF Export
Lamar Pekerjaan
Lamar Pekerjaan
Jenis Pekerjaan
Full-time
Durasi Kerja
8 Jam
Industri
Kepegawaian dan Perekrutan
Lokasi Pekerjaan
Jl. RS. Fatmawati Raya, RT.3/RW.4, Gandaria Sel., Kec. Cilandak, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12420, Indonesia
Jam kerja
Shift
Gaji pokok
Rp3000000-Rp5000000 Per bulan
Date posted
July 20, 2022
Valid through
August 6, 2022
Close modal window

Position: Customer Relations Specialist

Thank you for submitting your application. We will contact you shortly!