Lowongan Pekerjaan Sebagai Customer Service Insurance Di Halodoc
Posisi / Jabatan
Customer Service Insurance
Deskripsi

Halodoc adalah platform teknologi kesehatan yang aman dengan misi untuk menyederhanakan akses ke perawatan kesehatan dengan menghubungkan jutaan pasien dengan dokter berlisensi, asuransi, laboratorium, dan apotek dalam satu aplikasi seluler sederhana. Teknologi inovatif Halodoc, layanan gesit, dan fokus pasien memungkinkan sejumlah solusi termasuk konsultasi tele dokter 24/7 melalui obrolan, suara, atau video; pembelian & pengiriman obat; layanan laboratorium di rumah; dan dukungan pelanggan yang kuat.

Halodoc adalah pemenang 2018 Forbes Indonesia Choice Award dan Galen Growth's 2018 Most Innovative HealthTech Startup in Asia, sebuah kesaksian kepada tim yang terdiri dari orang-orang yang penuh kasih, inovatif, tepercaya, dan gesit yang mengambil bagian dalam pekerjaan mereka dalam membangun perusahaan perawatan kesehatan digital paling tepercaya.

Jika Anda melihat diri Anda sebagai penggemar dunia digital yang ingin menciptakan dunia yang lebih baik dengan meningkatkan sistem perawatan kesehatan, bergabunglah bersama kami dalam perjalanan luar biasa ini dalam menyederhanakan perawatan kesehatan melalui halaman karir kami https://www.halodoc.com/karir atau kirimkan CV Anda ke [email protected]

Tanggung jawab kerja
  • Menjawab panggilan dan menangani pertanyaan apa pun dari penyedia layanan kesehatan, asuransi/pembayar, dan pasien.
  • Kelola dan selesaikan keluhan dan eskalasikan ke supervisor/manajer jika diperlukan.
  • Mampu memberikan keterampilan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris (baik lisan maupun tulisan).
    Bertanggung jawab atas manajemen perawatan harian dan pemantauan rawat inap harian dor kondisi medis dan biaya, dan mengidentifikasi kasus-kasus yang akan dieskalasi ke supervisor/manajer/Penasihat Medis.
  • Jaminan asuransi dan penilaian klaim online.
  • Lengkapi semua log panggilan harian dan log pemantauan rawat inap harian.
  • Aktivitas panggilan keluar ke pengguna akhir untuk tindakan tindak lanjut apa pun jika pertanyaan/keluhan belum diselesaikan di tempat pertama.
  • Waktu yang dikelola untuk bekerja pada shift, dipandu oleh manajer pada pengiriman layanan 24/7.
  • Memantau transaksi online (klaim) yang belum terkirim ke Halodoc oleh penyedia layanan kesehatan dan melakukan hal berikut secara mingguan (penerimaan, pemantauan, proses pengeluaran klaim cashless).
  • Memantau layanan premium Halodoc.
Kualifikasi
  • Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma atau Gelar Sarjana di Keperawatan, Farmasi, Rekam Medis atau bidang terkait medis lainnya.
  • Setidaknya 2 Tahun pengalaman kerja di bidang kesehatan, asuransi, TPA, atau bidang terkait.
  • Pengetahuan yang sangat baik tentang polis asuransi kesehatan, prosedur klaim kesehatan, dan terminologi.
  • Pengetahuan yang sangat baik tentang terminologi medis terutama untuk perawatan dan operasi.
  • Melek komputer.
  • Keterampilan komunikasi yang baik.
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift 24 jam.
Manfaat Pekerjaan
  • BPJS Kesehatan.
  • BPJS Ketenagakerjaan.
  • Bonus.
  • Tunjangan.
  • DLL.
Kontak

02150820888

PDF Export
Lamar Pekerjaan
Lamar Pekerjaan
Jenis Pekerjaan
Kontrak
Durasi Kerja
8 Jam
Industri
Teknologi, Informasi, dan Internet
Lokasi Pekerjaan
Jl. H. R. Rasuna Said No.33, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12940, Indonesia
Jam kerja
Shift
Gaji pokok
Rp3000000-Rp4000000 Per bulan
Date posted
August 1, 2022
Valid through
August 31, 2022
Close modal window

Position: Customer Service Insurance

Thank you for submitting your application. We will contact you shortly!