
Halodoc adalah platform teknologi kesehatan yang aman dengan misi untuk menyederhanakan akses ke perawatan kesehatan dengan menghubungkan jutaan pasien dengan dokter berlisensi, asuransi, laboratorium, dan apotek dalam satu aplikasi seluler sederhana. Teknologi inovatif Halodoc, layanan gesit, dan fokus pasien memungkinkan sejumlah solusi termasuk konsultasi tele dokter 24/7 melalui obrolan, suara, atau video; pembelian & pengiriman obat; layanan laboratorium di rumah; dan dukungan pelanggan yang kuat.
Halodoc adalah pemenang 2018 Forbes Indonesia Choice Award dan Galen Growth's 2018 Most Innovative HealthTech Startup in Asia, sebuah kesaksian kepada tim yang terdiri dari orang-orang yang penuh kasih, inovatif, tepercaya, dan gesit yang mengambil bagian dalam pekerjaan mereka dalam membangun perusahaan perawatan kesehatan digital paling tepercaya.
Jika Anda melihat diri Anda sebagai penggemar dunia digital yang ingin menciptakan dunia yang lebih baik dengan meningkatkan sistem perawatan kesehatan, bergabunglah bersama kami dalam perjalanan luar biasa ini dalam menyederhanakan perawatan kesehatan melalui halaman karir kami https://www.halodoc.com/karir atau kirimkan CV Anda ke [email protected]
- Menjawab panggilan dan menangani pertanyaan apa pun dari penyedia layanan kesehatan, asuransi/pembayar, dan pasien.
- Kelola dan selesaikan keluhan dan eskalasikan ke supervisor/manajer jika diperlukan.
- Mampu memberikan keterampilan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris (baik lisan maupun tulisan).
Bertanggung jawab atas manajemen perawatan harian dan pemantauan rawat inap harian dor kondisi medis dan biaya, dan mengidentifikasi kasus-kasus yang akan dieskalasi ke supervisor/manajer/Penasihat Medis. - Jaminan asuransi dan penilaian klaim online.
- Lengkapi semua log panggilan harian dan log pemantauan rawat inap harian.
- Aktivitas panggilan keluar ke pengguna akhir untuk tindakan tindak lanjut apa pun jika pertanyaan/keluhan belum diselesaikan di tempat pertama.
- Waktu yang dikelola untuk bekerja pada shift, dipandu oleh manajer pada pengiriman layanan 24/7.
- Memantau transaksi online (klaim) yang belum terkirim ke Halodoc oleh penyedia layanan kesehatan dan melakukan hal berikut secara mingguan (penerimaan, pemantauan, proses pengeluaran klaim cashless).
- Memantau layanan premium Halodoc.
- Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma atau Gelar Sarjana di Keperawatan, Farmasi, Rekam Medis atau bidang terkait medis lainnya.
- Setidaknya 2 Tahun pengalaman kerja di bidang kesehatan, asuransi, TPA, atau bidang terkait.
- Pengetahuan yang sangat baik tentang polis asuransi kesehatan, prosedur klaim kesehatan, dan terminologi.
- Pengetahuan yang sangat baik tentang terminologi medis terutama untuk perawatan dan operasi.
- Melek komputer.
- Keterampilan komunikasi yang baik.
- Bersedia bekerja dengan sistem shift 24 jam.
- BPJS Kesehatan.
- BPJS Ketenagakerjaan.
- Bonus.
- Tunjangan.
- DLL.
02150820888
