Lowongan Pekerjaan Sebagai Customer Success Manager Di Kata.ai
Posisi / Jabatan
Customer Success Manager
Deskripsi

Kata.ai adalah perusahaan Kecerdasan Buatan Percakapan Indonesia dengan fokus pada peningkatan pemahaman percakapan manusia, meningkatkan cara manusia berkolaborasi dengan mesin. Teknologi Natural Language Processing (NLP) Kata.ai memperkuat chatbots cerdas (layanan pelanggan virtual / teman virtual) untuk perusahaan besar di Indonesia di berbagai jenis industri seperti, Unilever (FMCG) dan Telkomsel (Telco).

Platform Kata Bot milik perusahaan dapat dimanfaatkan untuk membuat chatbot yang menarik di atas platform teknologi AI Kata.ai yang kuat dan skalabel, memastikan perusahaan dengan ukuran berapa pun dapat dengan mudah membangun chatbot mereka sendiri di platform pengiriman pesan apa pun.

Didirikan pada tahun 2015, perusahaan ini telah menjadi mitra terpercaya bagi perusahaan-perusahaan besar seperti Microsoft, Accenture, dan Line. Pada tahun 2017, perusahaan juga mendapatkan pendanaan Seri-A yang dipimpin oleh Trans-Pacific Technology Fund.

Tanggung jawab kerja
  • Bekerja sama dengan tim Penjualan untuk membantu memenangkan proyek dan memastikan bahwa klien berhasil dengan investasi mereka di Kata.ai.
  • Bangun hubungan yang kuat dan tunjukkan layanan manajemen akun yang solid kepada klien kami yang sudah ada.
  • Bawa pelanggan ke platform Kata.ai kami dan tentukan metrik keberhasilan yang relevan untuk diukur berdasarkan kasus penggunaan produk.
  • Kembangkan strategi yang jelas dan peta jalan pengelolaan akun untuk mendorong kepuasan pelanggan dan adopsi produk yang sehat.
  • Kurangi risiko churn dengan memastikan pelanggan tetap puas dengan solusi yang dibeli & pengeluaran yang ada.
  • Memberikan layanan yang kuat untuk konsultasi bisnis dan layanan purna jual kepada klien kami yang sudah ada.
  • Berkolaborasi dengan tim Pertumbuhan untuk menyusun dan memanfaatkan kisah sukses dari pelanggan yang sudah ada - Perluas akun dengan berperan sebagai fasilitator pasca-penjualan utama adopsi dan pertumbuhan produk.
Kualifikasi
  • Gelar sarjana atau pengalaman praktis yang setara.
  • Pengalaman kerja yang relevan dalam fungsi serupa selama minimal 3 tahun atau lebih, pengalaman di bidang teknologi atau industri SaaS lebih disukai.
  • Berpengalaman dalam mengembangkan program teknologi, menentukan tonggak dan kriteria keberhasilan.
  • Keterampilan interpersonal yang kuat, presentasi, pemecahan masalah, dan keterampilan manajemen proyek, dengan fokus pada menerjemahkan solusi teknologi ke dalam metrik pertumbuhan bisnis.
  • Kemampuan bahasa Inggris adalah suatu keharusan, baik lisan maupun tulisan.
  • Perintah yang sangat baik dari MS Office suite, terutama MS Excel dan Power Point.
  • Memiliki pola pikir berorientasi pelanggan untuk memberikan dan meningkatkan hasil dengan rekening giro.
Manfaat Pekerjaan
  • BPJS Kesehatan.
  • BPJS Ketenagakerjaan.
  • Bonus.
  • Tunjangan.
  • DLL.
Kontak

02122720704

PDF Export
Lamar Pekerjaan
Lamar Pekerjaan
Jenis Pekerjaan
Full-time
Durasi Kerja
8 Jam
Industri
Jasa TI dan Konsultan TI
Lokasi Pekerjaan
Jl. Kemang Raya No.54, RT.8/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12730, Indonesia
Jam kerja
Shift
Gaji pokok
Rp3000000-Rp4000000 Per bulan
Date posted
August 1, 2022
Valid through
August 31, 2022
Close modal window

Position: Customer Success Manager

Thank you for submitting your application. We will contact you shortly!