
Laboratorium Klinik Prodia didirikan di Solo pada tanggal 7 Mei 1973 oleh sejumlah ilmuwan farmasi. Sejak awal, Drs. Andi Wijaya dan pendiri lainnya telah konsisten memegang komitmen Prodia untuk menghadirkan diagnostik yang lebih baik dengan layanan sepenuh hati. Komitmen ini mengantarkan Prodia menjadi laboratorium klinik terbaik & terbesar serta menjadi Laboratorium Rujukan Nasional di Indonesia.
Tema 'Love for Quality' dicetuskan pada tahun 2009 sebagai tagline internal untuk menginspirasi semua karyawan dalam memberikan layanan kepada pelanggan berharga kami. 'Love for Quality' adalah representasi dari perbaikan berkelanjutan kami berdasarkan semangat untuk menghadirkan layanan terbaik. Prodia percaya bahwa cinta dan pelanggan setia adalah satu kesatuan yang tak terpisahkan.
- Mencapai metrik Pusat Kontak baik dalam proses & orang.
- Menangkap dan menganalisis suara pelanggan dan bekerja sama dengan tim layanan pelanggan internal.
- Memberikan umpan balik kepada customer care terkait program/kampanye.
- Gelar sarjana dalam pemasaran, hubungan masyarakat, manajemen bisnis, atau bidang terkait.
- Memiliki 3 tahun pengalaman dalam pengalaman pelanggan / akuisisi pelanggan.
- Pengalaman memanfaatkan data & analitik untuk mendorong desain strategi akuisisi pelanggan.
- BPJS Kesehatan.
- BPJS Ketenagakerjaan.
- Bonus.
- Tunjangan.
- DLL.
0212302629
