Lowongan Pekerjaan Sebagai Customer Support Manager Di TravelLine
Posisi / Jabatan
Customer Support Manager
Deskripsi

TravelLine adalah perusahaan perangkat lunak internasional yang menciptakan alat manajemen inovatif dan membangun situs web yang menakjubkan untuk industri perhotelan.

Sejak 2008, kami telah membantu lebih dari 7000 hotel di seluruh dunia untuk merampingkan alur kerja dan meningkatkan penjualan online mereka dengan solusi manajemen berbasis cloud kami yang unik.

Tim pengembang kami yang berpengalaman juga telah menghasilkan lebih dari 450 situs web hotel untuk memastikan peningkatan lalu lintas online dan untuk memaksimalkan pendapatan bagi klien kami.

Tanggung jawab kerja
  • Ajari klien cara bekerja dengan platform TravelLine.
  • Memberikan dukungan yang kuat dengan memproses permintaan klien melalui panggilan, email (mis. Arti laporan, cara menyelesaikan produk).
  • Menangani umpan balik dari klien dan mentransfer permintaan teknis ke jalur dukungan ke-2.
  • Periksa apakah produk kami berfungsi dengan benar di sisi klien. Jika menemukan kesalahan, buat dan kirim ke klien daftar rekomendasi untuk pekerjaan yang tepat.
Kualifikasi
  • Setidaknya 1 tahun pengalaman dalam layanan pelanggan perusahaan IT atau call-center.
  • Pengalaman dalam industri perhotelan atau teknologi untuk pelaku bisnis perhotelan akan menjadi keuntungan Anda.
  • Keterampilan komunikasi yang kuat, baik tertulis maupun lisan bahasa Inggris dan Indonesia.
  • Nyaman dengan CRM dan perangkat lunak komputer.
  • Nyaman dengan sistem tiket dan helpdesk (Zendesk, Omnidesk, atau Jira).
Manfaat Pekerjaan
  • BPJS Kesehatan.
  • BPJS Ketenagakerjaan.
  • Bonus.
  • Tunjangan.
  • DLL.
PDF Export
Lamar Pekerjaan
Lamar Pekerjaan
Jenis Pekerjaan
Full-time
Durasi Kerja
8 Jam
Industri
Pengembangan Perangkat Lunak
Lokasi Pekerjaan
Jl. Kunti II No.67, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali, 80361, Indonesia
Jam kerja
Shift
Gaji pokok
Rp3000000-Rp6000000 Per bulan
Date posted
October 11, 2022
Valid through
November 12, 2022
Close modal window

Position: Customer Support Manager

Thank you for submitting your application. We will contact you shortly!