Lowongan Pekerjaan PT Meyz Business Strategy Sebagai Staff Finance
Posisi / Jabatan
Staff Finance
Deskripsi

PT Meyz adalah perusahaan Konsultan Keuangan dan Pajak paling kompetitif saat ini, berjanji untuk menjadi mitra terpercaya yang memberikan layanan terbaik berdasarkan pengalaman dan pengetahuan industri tertinggi yang dikumpulkan selama bertahun-tahun.

Tanggung jawab kerja
  • Melakukan pengaturan keuangan perusahaan.
  • Melakukan penginputan semua transaksi keuangan ke dalam program.
  • Melakukan transaksi keuangan perusahaan.
  • Melakukan pembayaran kepada supplier.
  • Berhubungan dengan pihak internal maupun eksternal terkait dengan aktivitas keuangan perusahaan.
Kualifikasi
  • Pendidikan min S1 Jurusan
  • Accounting/Keuangan/Bisnis.
  • Memiliki pengalaman min 2 tahun sebagai Finance / Accounting staff.
  • Fresh graduate are welcome.
  • Memiliki sertifikat Brevet A dan Brevet B lebih diutamakan.
  • Bertanggung jawab, Jujur, Disiplin, Rapih dan detail oriented.
  • Paham akan MS Ofice (word, excel, power point) dengan baik dan lancar.
  • Siap bekerja dibawah tekanan dan melakukan stok opname diakhir bulan.
  • Terbiasa membuat laporan keuangan.
  • Menguasai perpajakan beserta program pendukungnya (E-faktur, E-SPT, E Billing, E Filling, dll).
  • Menguasai perhitungan PPH Badan dan Update regulasi perpajakan Indonesia.
  • Dapat bergabung segera.
Manfaat Pekerjaan
  • BPJS Kesehatan.
  • BPJS Ketenagakerjaan.
  • Bonus.
  • Tunjangan.
  • DLL.
Kontak

02127082977

PDF Export
Lamar Pekerjaan
Lamar Pekerjaan
Jenis Pekerjaan
Full-time
Durasi Kerja
8 Jam
Industri
Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
Lokasi Pekerjaan
Kec. Kby. Lama, Kby. Lama Utara, Gandaria 8 Office Tower, Lantai 6 Unit i, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12240, Indonesia
Jam kerja
Shift
Gaji pokok
Rp4650000-Rp5500000 Per bulan
Date posted
August 30, 2022
Valid through
September 27, 2022
Close modal window

Position: Staff Finance

Thank you for submitting your application. We will contact you shortly!