JAPFA adalah perusahaan agribisnis yang bergerak terutama dalam produksi pakan ternak, peternakan unggas, peternakan komersial, produk konsumen, akuakultur, dan peternakan sapi potong. Didirikan di Indonesia dan sekarang berkantor pusat di Singapura, kami mempekerjakan lebih dari 32.000 orang di seluruh jaringan terintegrasi pertanian modern, fasilitas pemrosesan dan distribusi di Indonesia, Cina, Vietnam, India, dan Myanmar.
“Growing Towards Mutual Prosperity” adalah keyakinan kuat perusahaan dalam memelihara hubungan yang saling menguntungkan berdasarkan kepercayaan dan integritas.
JAPFA bertujuan untuk menjadi "penyedia makanan berprotein terjangkau terkemuka yang dapat diandalkan di Asia Berkembang dengan membangun di atas fondasi kerja tim kami yang luar biasa dan pengalaman yang telah terbukti untuk kepentingan semua pemangku kepentingan."
- Pastikan layanan pelanggan yang luar biasa setiap saat.
- Mengawasi proses shift harian memastikan semua anggota tim mematuhi prosedur operasi standar.
- Latih, arahkan pekerjaan, selesaikan masalah / masalah dan latih dan beri nasihat kepada anggota tim meja depan untuk memastikan operasi yang berkualitas.
- Menyelesaikan masalah tamu, keluhan, masalah dengan cara yang cepat dan efisien untuk menjaga tingkat kepuasan pelanggan dan layanan berkualitas tinggi.
- Mengontrol transaksi tunai di meja depan dan bertanggung jawab penuh atas bank pribadi sebagaimana ditentukan oleh kebijakan.
- Mengawasi operasional meja depan untuk memastikan tingkat layanan dan keramahan yang optimal diberikan kepada para tamu.
- Melakukan tugas lain yang diberikan, diminta atau dianggap perlu oleh manajemen.
- Pastikan buku catatan kantor depan selalu diperbarui dan ditindaklanjuti.
- Pastikan keamanan dengan mengikuti prosedur check-in dan keamanan tamu dan melaporkan aktivitas mencurigakan kepada keamanan atau Kepala Perhotelan.
- Merencanakan dan menetapkan beban kerja untuk rekan kantor depan.
- Menyiapkan catatan operasional dan keuangan untuk ditinjau oleh Kepala Perhotelan.
- Mengevaluasi kinerja rekanan dan memberikan umpan balik yang sesuai.
- Jadwalkan pertemuan rutin dengan staf untuk membahas masalah dan pembaruan.
- Diploma atau Sarjana atau Gelar jurusan Perhotelan dan/atau setara dengan IPK minimal 3,00.
- Pengalaman kerja minimal 3 tahun sebagai Front Office Associate di sebuah hotel.
- Sikap positif dan keterampilan komunikasi yang sangat baik.
- Pengalaman memotivasi dan memimpin tim pemenang.
- Kemampuan untuk tetap tenang saat berada di bawah tekanan.
- Lancar berbahasa Inggris dan Bahasa;
- Bersedia ditempatkan di Ciawi, Bogor.
- BPJS Kesehatan.
- BPJS Ketenagakerjaan.
- Bonus.
- Tunjangan.
- DLL.
02128545680