Lowongan Pekerjaan PT Bank Mega Tbk Sebagai Frontliner (Bandung)
Posisi / Jabatan
Frontliner
Deskripsi

Berawal dari sebuah usaha milik keluarga bernama PT. Bank Karman yang didirikan pada tahun 1969 dan berkedudukan di Surabaya, selanjutnya pada tahun 1992 berubah nama menjadi PT. Mega Bank dan melakukan relokasi Kantor Pusat ke Jakarta.

Seiring dengan perkembangannya PT. Mega Bank pada tahun 1996 diambil alih oleh PARA GROUP (PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama). Untuk lebih meningkatkan citra PT. Mega Bank, pada bulan Juni 1997 melakukan perubahan logo dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat, akan lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru tersebut. Pada tahun 2000 dilakukan perubahan nama dari PT. Mega Bank menjadi PT. Bank Mega.

Dalam rangka memperkuat struktur permodalan maka pada tahun yang sama PT. Bank Mega melaksanakan Initial Public Offering dan listed di BEJ maupun BES. Dengan demikian sebagian saham PT. Bank Mega dimiliki oleh publik dan berubah namanya menjadi PT. Bank Mega Tbk.

Pada saat krisis ekonomi, Bank Mega mencuat sebagai salah satu bank yang tidak terpengaruh oleh krisis dan tumbuh terus tanpa bantuan pemerintah bersama-sama dengan Citibank, Deutche Bank dan HSBC.

PT. Bank Mega Tbk. dengan semboyan "To Be Pride of The Nation" tumbuh dengan pesat dan terkendali serta menjadi lembaga keuangan ternama yang mampu disejajarkan dengan bank-bank terkemuka di Asia Pasifik dan telah mendapatkan berbagai penghargaan dan prestasi baik di tingkat nasional, regional maupun internasional. Dalam upaya mewujudkan kinerja sesuai dengan nama yang disandangnya, PT. Bank Mega Tbk. berpegang pada azas profesionalisme, keterbukaan dan kehati-hatian dengan struktur permodalan yang kuat serta produk dan fasilitas perbankan terkini.

Pada tahun 2013 Bank Mega memperkenalkan identitas baru yang terdiri dari logo dan simbol grafis huruf “M” yang merefleksikan positioning dan acuan pertumbuhan yang baru bagi perusahaan.

Tanggung jawab kerja
  • Memberikan pelayanan kepada nasabah terkait berbagai keperluan transaksi perbankan seperti pembukaan rekening tabungan, giro dll.
  • Memberikan informasi secara jelas dan rinci mengenai berbagai produk serta layanan yang ada di kepada nasabah maupun calon nasabah.
  • Melakukan Cross Selling kepada nasabah maupun calon nasabah.
  • Melayani proses transaksi nasabah atay masyarakat umum seperti setoran tunai maupun penarikan tunai.
Kualifikasi
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan.
  • Memiliki pengalaman di bidang pelayanan lebih diutamakan.
  • Usia maksimal 27 tahun.
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik.
  • Memiliki orientasi terhadap kepuasan pelayanan.
Manfaat Pekerjaan
  • BPJS Kesehatan.
  • BPJS Ketenagakerjaan.
  • Bonus.
  • Tunjangan.
  • DLL.
Kontak

(022) 6002955

PDF Export
Lamar Pekerjaan
Lamar Pekerjaan
Jenis Pekerjaan
Full-time
Durasi Kerja
8 Jam
Industri
Perbankan / Pelayanan Keuangan
Lokasi Pekerjaan
Komp. Kopo Plaza, Komplek, Jl. Malabar No.8, Lkr. Sel., Bojongloa Kaler, Bandung, Jawa Barat, 40232, Indonesia
Jam kerja
Shift
Gaji pokok
Rp2500000-Rp3800000 Per bulan
Date posted
July 25, 2022
Valid through
August 12, 2022
Close modal window

Position: Frontliner

Thank you for submitting your application. We will contact you shortly!