Lowongan Pekerjaan Sebagai Human Resource and Recruitment Di Hashmicro Pte Ltd
Posisi / Jabatan
Human Resource and Recruitment
Deskripsi

HashMicro adalah penyedia perangkat lunak perencanaan sumber daya perusahaan (ERP) berbasis di Singapura yang didirikan pada tahun 2015. Sebagai penyedia terkemuka solusi perencanaan sumber daya perusahaan (ERP), HashMicro memahami pentingnya produktivitas dan efisiensi perusahaan dan secara aktif terlibat dalam pengembangan berbasis cloud sistem. Sistem ini mengotomatiskan semua proses bisnis dan dapat disesuaikan untuk memenuhi persyaratan unik dari berbagai industri. Saat ini, kami melayani lebih dari 250 klien di lima belas industri yang berbeda.

Tanggung jawab kerja
  • Bertanggung jawab dalam menentukan kebutuhan staf.
  • Teliti dan pilih opsi iklan pekerjaan.
  • Penyaringan dilanjutkan.
  • Melakukan wawancara langsung dan telepon dengan kandidat.
  • Mengkomunikasikan informasi dan manfaat perusahaan selama proses penyaringan.
  • Mengkoordinasikan wawancara dengan Manajemen puncak.
  • Menindaklanjuti status proses wawancara.
  • Melakukan pemeriksaan referensi dan latar belakang.
  • Membuat rekomendasi kepada perusahaan.
  • Menerapkan metode sumber baru.
  • Membangun jaringan profesional perusahaan melalui hubungan dengan profesional SDM, perguruan tinggi dan mitra lainnya.
  • Diskusikan persyaratan pelatihan dengan Manajemen dan kembangkan program pelatihan untuk meningkatkan keterampilan di seluruh perusahaan.
  • Merencanakan dan mengevaluasi sumber daya yang dibutuhkan untuk memenuhi tujuan pelatihan dan pengembangan.
  • Petugas pelatihan dan pengembangan mengelola program pelatihan untuk memastikan mereka memberikan hasil.
  • Menyiapkan laporan kemajuan untuk Manajemen Puncak dan memelihara catatan pelatihan karyawan.
  • Menjaga hubungan dengan klien internal dan eksternal untuk memastikan tujuan kepegawaian tercapai.
  • Mengadministrasikan penilaian perusahaan yang sesuai.
  • Melakukan penilaian & latihan surat peringatan.
  • Tetap mengikuti perkembangan struktur organisasi perusahaan, kebijakan personalia, dan undang-undang pemerintah mengenai praktik ketenagakerjaan.
  • Melakukan exit interview pada karyawan yang diberhentikan.
  • Membantu dalam tugas ad-hoc yang diberikan.
Kualifikasi
  • Pendidikan minimal S1 Psikologi sederajat.
  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai HRD.
  • Menguasai alur kerja HR.
  • Terbiasa menggunakan alat psikotest kepribadian (Menjadi nilai lebih jika dapat Interpretasi hasil psikotest).
  • Memiliki jiwa kepemimpinan.
  • Memiliki kepribadian yang jujur, teliti, dan cekatan.
Manfaat Pekerjaan
  • BPJS Kesehatan.
  • BPJS Ketenagakerjaan.
  • Bonus.
  • Tunjangan.
  • Manfaat luar biasa.
  • Perusahaan menawarkan peluang pengembangan karir.
  • Paket yang menguntungkan.
  • DLL.
Kontak

02150996750

PDF Export
Lamar Pekerjaan
Lamar Pekerjaan
Jenis Pekerjaan
Full-time
Durasi Kerja
8 Jam
Industri
Software Development
Lokasi Pekerjaan
Jalan Letjen S. Parman Kav. 28, Kota, RT.3/RW.5, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Jakarta Barat, DKI Jakarta, 11470, Indonesia
Jam kerja
Shift
Gaji pokok
Rp3000000-Rp6000000 Per bulan
Date posted
July 17, 2022
Valid through
July 31, 2022
Close modal window

Position: Human Resource and Recruitment

Thank you for submitting your application. We will contact you shortly!