Lowongan Pekerjaan Shopee Xpress Sebagai Vendor Management Admin & Invoicing
Posisi / Jabatan
Vendor Management Admin & Invoicing
Deskripsi

Shopee merupakan platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee menghadirkan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan, dengan misi mendukung bisnis melakukan transformasi digital dan meningkatkan cakupan online mereka, membantu lebih banyak orang mengakses dan memanfaatkan layanan digital, serta memberdayakan komunitas lokal.

Shopee menawarkan pengalaman yang mudah, aman, dan menarik untuk dinikmati oleh jutaan pengguna setiap harinya. Shopee juga merupakan kontributor utama ekonomi digital di Asia Tenggara dan Taiwan dengan komitmen kuat untuk membantu mitra brand dan pengusaha lokal sukses dalam perdagangan online.

Shopee adalah bagian dari Sea Limited (NYSE: SE), perusahaan konsumen global terkemuka berbasis internet. Misi Sea adalah untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi konsumen dan bisnis kecil melalui teknologi, lewat tiga lini bisnis utamanya: Shopee, Garena, dan SeaMoney.

Tanggung jawab kerja
  • Periksa dan sejajarkan dengan vendor untuk soft copy dan hard copy faktur.
  • Sejajarkan dengan tim armada mengenai rekonsiliasi faktur.
  • Membuat PR pada sistem.
  • Sejajarkan dengan tim keuangan mengenai jadwal pembayaran kendaraan.
  • Sejajarkan dengan tim pajak (misalnya: bukti potong untuk vendor).
  • Perbarui pembayaran dan pemantauan perjanjian.
Kualifikasi
  • Memiliki gelar Diploma atau Sarjana.
  • Pengalaman kerja minimal 1-3 tahun di bidang akuntansi, keuangan, atau bidang yang relevan.
  • Pengetahuan di bidang Pajak lebih disukai.
  • Bersedia ditempatkan di Sunter, Jakarta Utara (Shopee Express HQ).
Manfaat Pekerjaan
  • BPJS Kesehatan.
  • BPJS Ketenagakerjaan.
  • Bonus.
  • Tunjangan.
  • DLL.
Kontak

0812-9569-188

PDF Export
Lamar Pekerjaan
Lamar Pekerjaan
Jenis Pekerjaan
Full-time
Durasi Kerja
8 Jam
Industri
Pelayanan, Logistik / Rantai Pasokan
Lokasi Pekerjaan
Jl. Teluk Gong Raya No.20A, RT.3/RW.7, Pejagalan, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta, 14450, Indonesia
Jam kerja
Shift
Gaji pokok
Rp3000000-Rp6000000 Per bulan
Date posted
July 23, 2022
Valid through
August 17, 2022
Close modal window

Position: Vendor Management Admin & Invoicing

Thank you for submitting your application. We will contact you shortly!