Posisi / Jabatan
IT Service Desk Analyst
Deskripsi

Schlumberger adalah perusahaan teknologi yang bermitra dengan pelanggan untuk mengakses energi. Orang-orang kami, yang mewakili lebih dari 160 negara, menyediakan solusi digital terkemuka dan menerapkan teknologi inovatif untuk memungkinkan kinerja dan keberlanjutan bagi industri energi global. Dengan keahlian di lebih dari 120 negara, kami berkolaborasi untuk menciptakan teknologi yang membuka akses ke energi untuk kepentingan semua orang.

Pelajari lebih lanjut tentang kami di careers.slb.com

PENIPUAN PEREKRUTAN
Telah menjadi perhatian kami bahwa individu yang tidak berwenang telah menggunakan nama dan logo Schlumberger, untuk menciptakan peluang kerja palsu. Harap waspada terhadap aktivitas penipuan. Kami tidak akan pernah meminta calon pencari kerja untuk pembayaran di muka apa pun sebagai bagian dari proses perekrutan atau perekrutan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: https://careers.slb.com/fraud

Tanggung jawab kerja
  • Cek status transaksi di web biller dan Telegram.
  • Mampu menerapkan dasbor Web.
  • Membuat daftar laporan masalah.
  • Memecahkan Masalah Pelanggan.
  • Periksa transaksi dengan SQL.
  • Konversi Database (SQLYog dan Microsoft SQL Server Management) menggunakan pivot office Excel.
  • Menguji API dari Tukang Pos.
  • Aplikasi yang familier Putty dan diagram alur.
  • Buat Pelaporan (pivot table dan rumus dasar).
  • Pengalaman bertemu dengan klien eksternal.
Kualifikasi
  • Lulusan jurusan IT.
  • Keterampilan komunikasi bahasa Inggris lisan dan tulisan yang sangat baik.
  • Kemampuan untuk mengelola beberapa proyek secara bersamaan saat bekerja di bawah tekanan untuk memenuhi tenggat waktu.
  • Mampu bekerja dalam kelompok maupun mandiri.
Manfaat Pekerjaan
  • BPJS Kesehatan.
  • BPJS Ketenagakerjaan.
  • Bonus.
  • Tunjangan.
  • DLL.
Kontak

02129530500

PDF Export
Lamar Pekerjaan
Lamar Pekerjaan
Jenis Pekerjaan
Full-time
Durasi Kerja
8 Jam
Industri
Minyak dan Gas
Lokasi Pekerjaan
Wisma Mulia Suite 4201, Jend. Gatot Subroto No. 42, Mampang Prapatan, RT.3/RW.2, Kuningan Bar., Kec. Mampang Prpt., Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12710, Indonesia
Jam kerja
Shift
Gaji pokok
Rp3000000-Rp6000000 Per bulan
Date posted
November 5, 2022
Valid through
December 10, 2022
Close modal window

Position: IT Service Desk Analyst

Thank you for submitting your application. We will contact you shortly!