Lowongan Pekerjaan PT Metrodata Electronics Tbk Sebagai IT Project Admin
Posisi / Jabatan
IT Project Admin
Deskripsi

PT. Metrodata Electronics, Tbk mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) sejak tahun 1990 (IDX: MTDL) dan merupakan salah satu perusahaan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) terkemuka di Indonesia. Perseroan memelihara aliansi strategis dengan perusahaan teknologi informasi kelas dunia. Saat ini, Perseroan memiliki tiga lini bisnis utama, yaitu: Unit Bisnis Distribusi yang menangani distribusi ke dealer, perusahaan solusi ICT, dan e-commerce; Unit Bisnis Solusi yang menyediakan solusi total TIK mulai dari desain, implementasi, IT Managed Services, hingga konsultasi dan pelatihan; dan Unit Bisnis Konsultasi yang menawarkan solusi bisnis inovatif, mulai dari konseptualisasi, pendefinisian, commissioning dan implementasi, hingga dukungan transformasi bisnis.
METRODATA merupakan satu-satunya perusahaan ICT nasional yang masuk dalam Indonesia Fortune 100, dan mendapatkan penghargaan bergengsi dari berbagai media, seperti Forbes Indonesia’s 50 Best of The Best Companies 2018; 3rd Infobank Magazine 100 Fastest Growing Companies 2018: Kategori: Perdagangan, Jasa dan Investasi; Indonesia Living Legend Companies Award 2019 ke-4 dari Majalah Warta Ekonomi: Kategori Perusahaan Integrator ICT Terkemuka; Indonesia Finance Award 2018 dari Majalah Economic Review: 3rd The Best Indonesia Computer & Device Services Public Company 2018: Kategori: Keuangan, Sektor: Perdagangan, Jasa & Investasi; Anugerah Perusahaan Tbk Indonesia – V – 2018: Top 3 Computer Services & Appliances Perusahaan Publik Terbaik di Indonesia Tahun 2018, Sektor: Perdagangan, Jasa, dan Investasi; dan Majalah Investor's The Best Listed Company 2018 – Sektor Elektronik.

Tanggung jawab kerja
  • Sebagai Admin project untuk pekerjaan instalasi / upgrade Sistem Operasi Windows 10/11.
  • Melakukan Koordinasi kepada semua stakeholder project untuk keberhasilan project.
  • Melakukan rekap dokumen BAST dan proses Dokumentasi pelaporan project.
  • Melakukan pembuatan progress pencapaian project dalam bentuk Excel, Word dan Powerpoint.
  • Melakukan follow up pekerjaan kepada tim project dan PIC project untuk pencapaian dan penyelesaian target project.
Kualifikasi
  • Freshgrade/D3 / S1 Teknik Informatika dan Pendidikan setara sejenis.
  • Pengalaman 1 tahun sebagai project Admin, Staff Admin.
  • Pengetahuan terhadap perangkat PC dan Notebook.
  • Sopan, berpenampilan baik, dan Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Proaktif, Responsif, dan dapat menyelesaikan pekerjaan yg ditetapkan.
  • Disiplin dan tepat waktu.
  • Bersedia untuk bekerja pada after office hour jika dibutuhkan.
Manfaat Pekerjaan
  • BPJS Kesehatan.
  • BPJS Ketenagakerjaan.
  • Bonus.
  • Tunjangan.
  • DLL.
Kontak

(021) 29345888

PDF Export
Lamar Pekerjaan
Lamar Pekerjaan
Jenis Pekerjaan
Kontrak
Durasi Kerja
8 Jam
Industri
Konsultasi (IT, Ilmu Pengetahuan, Teknis & Teknikal)
Lokasi Pekerjaan
APL Tower 37th Floor Suite 3 Jl. Letjen S. Parman Kav. 28, RT.13/RW.7, Jelambar Baru, Grogol petamburan, RT.10, RT.12/RW.6, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Jakarta Barat, DKI Jakarta, 11470, Indonesia
Jam kerja
Shift
Gaji pokok
Rp3000000-Rp4000000 Per bulan
Date posted
August 2, 2022
Valid through
August 29, 2022
Close modal window

Position: IT Project Admin

Thank you for submitting your application. We will contact you shortly!