Lowongan Pekerjaan Sebagai Marketing Specialist Di Hukumonline.com
Posisi / Jabatan
Marketing Specialist
Deskripsi

Hukumonline didirikan oleh sekelompok pengamat hukum terkemuka di awal era reformasi Indonesia. Perusahaan ini didirikan dalam rangka mengedukasi dan mencerahkan masyarakat tentang dunia hukum Indonesia. Selama bertahun-tahun, Hukumonline telah menjadi penyedia produk dan layanan hukum terlengkap, terintegrasi, dan tepercaya di negara ini.

Sekarang Hukumonline telah berhasil membangun basis lebih dari ribuan klien, yang terdiri dari perusahaan, firma hukum terkemuka, lembaga pemerintah, dan lembaga internasional yang ditawarkan:
- Akses ke basis data undang-undang, peraturan, dan keputusan pengadilan terbesar di negara ini (preseden dan non preseden);
- Berlangganan spektrum luas analisis hukum dan terjemahan peraturan dengan mesin pencari yang andal dan ramah seluler yang mendukung praktisi hukum dalam penelitian hukum;
- Platform berbasis AI yang dirancang untuk meningkatkan kepatuhan perusahaan terhadap hukum dan peraturan yang berlaku, yang disebut Sistem Kepatuhan Regulasi; dan
- Layanan eksklusif lainnya seperti sesi pelatihan, diskusi, kursus online, event organizer, sistem manajemen dokumen, media promosi dan publikasi.

Tanggung jawab kerja
  • Merencanakan serta melaksanakan berbagai pengembangan seluruh web yang berkaitan dengan perusahaan, email, SEO atau SEM, iklan online, juga media sosial.
  • Mendesain, mengembangkan serta mempertahankan secara kontinuitas aktivitas di media sosial perusahaan.
  • Mengukur serta melaporkan seluruh kinerja aktivitas pemasaran digital juga membandingkan dengan target (KPI juga ROI).
  • Mengidentifikasi tren juga insights dengan mengoptimalkan seluruh aktivitas channel pada pemasaran online berdasarkan dengan data insights.
  • Menjalankan brainstorming dengan berkala dalam menyusun strategi terbaru berkaitan dengan pemasaran secara online.
  • Merencanakan, melaksanakan, hingga mengukur berbagai percobaan serta tes konversi.
  • Menjalankan kolaborasi bersama tim dalam membuat halaman di web dan user experience.
  • Berkolaborasi bersama agen external, media untuk iklan, dan mita lain.
  • Mengevaluasi berbagai teknologi, trend IT, aplikasi yang sedang berkembang juga memberikan pemikiran juga perspektif dalam mengadopsi teknik pemasaran online dengan tepat.
  • Mempunyai target juga evaluasi secara terukur, lewat channel iklan yang berbayar, misalkan, Iklan di Facebook maupun kampanye Google Adwords, hingga lewat perangkat lunak canggih CRM (manajemen hubungan pelanggan sosial), misalkan, SAP C4C, Sage CRM, microsoft Dynamics, juga Salesforce CRM.
Kualifikasi
  • Jenjang pendidikan umumnya bergantung dengan kebutuhan perusahaan dalam bidang pemasaran.
  • Profesi ini biasanya memerlukan kandidat dengan gelar sarjana dalam bidang pemasaran, pemasaran online, dan lainnya.
  • Mahasiswa lulusan jurusan tersebut diharapkan mampu menguasai dasar pemasaran, teknis dalam mesin pencari atau search engine, SEO, analisis web, hingga pay-per-click. Jadi, Minimal berpendidikan Diploma, sarjana sampai master di bidang studi atau jurusan pemasaran juga bidang yang terkait.
  • Mempunyai pengalaman di bidang pemasaran digital juga menguasai teknik SEO atau SEM, dapat mengelola database, media sosial, email, maupun kampanye iklan online.
  • Mempunyai kreativitas dalam mengidentifikasi target juga merancang kampanye digital serta berpengalaman dalam merancang hingga mengoptimalkan landing pages.
  • Menguasai berbagai teknik A atau B dengan eksperimen juga multivariat eksperimen serta mempunyai pengetahun kuat dalam analisis situs Web, seperti Google Analytics, Omniture, Netinsight, juga WebTrends).
  • Berpengalaman merancang serta mengoptimalkan kampanye di Google Adwords juga mempunyai pengetahuan sadar atau sederhana berkaitan dengan HTML, JavaScript, dan CSS.
  • Mempunyai kemampuan dalam menganalisis serta dapat membuat kebijakan didasarkan dari data.
  • Up-to-date akan tren baru yang muncul di bidang teknologi, consumer behavior, pemasaran online, juga pengukuran kinerja.
  • Merancang strategi dalam mengarahkan online traffic di website perusahaan juga menjalankan trekking konversi juga membuatkan perbaikan bagi website.
  • Mengembangkan juga mengelola kampanye pemasaran secara digital dan memanfaatkan teknik pemasaran secara digital salah satunya pencarian berbayar atau paid search, PPC, juga SEO.
  • Merancang berbagai konten sosial juga email kampanye untuk perusahaan.
  • Mengelola berbagai merek atau produk perusahaan dengan cara online hingga menciptakan promosi dalam meningkatkan kesadaran terhadap merek atau brand awareness.
  • Merancang desain untuk situs web perusahaan serta meningkatkan desain, usability, konten, hingga konversi website perusahaan.
  • Bertanggung jawab dalam perencanaan serta pengendalian anggaran di seluruh aktivitas pemasaran digital.
  • Melakukan evaluasi penelitian pasar, kegiatan promosi perusahaan asing, hingga kondisi pasar.
Manfaat Pekerjaan
  • BPJS Kesehatan.
  • BPJS Ketenagakerjaan.
  • Bonus.
  • Tunjangan.
  • DLL.
Kontak

02122708910

PDF Export
Lamar Pekerjaan
Lamar Pekerjaan
Jenis Pekerjaan
Full-time
Durasi Kerja
8 Jam
Industri
Jasa Hukum
Lokasi Pekerjaan
Jl. TB Simatupang No.5, RT.5/RW.7, Ragunan, Kec. Ps. Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12550, Indonesia
Jam kerja
Shift
Gaji pokok
Rp3000000-Rp5000000 Per bulan
Date posted
July 28, 2022
Valid through
August 27, 2022
Close modal window

Position: Marketing Specialist

Thank you for submitting your application. We will contact you shortly!