
Shopee merupakan platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee menghadirkan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan, dengan misi mendukung bisnis melakukan transformasi digital dan meningkatkan cakupan online mereka, membantu lebih banyak orang mengakses dan memanfaatkan layanan digital, serta memberdayakan komunitas lokal.
Shopee menawarkan pengalaman yang mudah, aman, dan menarik untuk dinikmati oleh jutaan pengguna setiap harinya. Shopee juga merupakan kontributor utama ekonomi digital di Asia Tenggara dan Taiwan dengan komitmen kuat untuk membantu mitra brand dan pengusaha lokal sukses dalam perdagangan online.
Shopee adalah bagian dari Sea Limited (NYSE: SE), perusahaan konsumen global terkemuka berbasis internet. Misi Sea adalah untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi konsumen dan bisnis kecil melalui teknologi, lewat tiga lini bisnis utamanya: Shopee, Garena, dan SeaMoney.
- Memantau manajemen masalah langsung dan penjual obrolan langsung.
- Menangani pertanyaan pengiriman dari penjual dan pembeli melalui email/telepon/media sosial.
- Pemantauan tim & penetapan tiket.
- Menangani laporan produktivitas agen.
- Minimal Gelar Diploma.
- Pengalaman minimal 1 tahun sebagai RTFM atau 2 tahun pengalaman sebagai Customer Support Lead.
- Menguasai Ms. Office, terutama Excel.
- Memiliki pengalaman di perusahaan E-commerce atau Logistik.
- Bersedia bekerja shift.
- Penempatan di Jwalk - Yogyakarta.
- BPJS Kesehatan.
- BPJS Ketenagakerjaan.
- Bonus.
- Tunjangan.
- DLL.
02744295668
