Lowongan Pekerjaan PT Artha Kreasi Utama Sebagai PIC Kordinator
Posisi / Jabatan
PIC Kordinator
Deskripsi

PT. Artha Kreasi Utama adalah perusahaan nasional yang dikelola secara langsung oleh berbagai macam profesional dan ahli yang terakreditasi serta berpengalaman, bergerak dibidang Manpower Service Agency dengan selalu memprioritaskan Etos dan Etika kerja yang tinggi, profesional, efektif dan inovatif yang selalu mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan dan profesionalisme kerja yang berkualitas.

Dengan semakin berkembangnya jaman, Perusahaan merubah pola lama dengan lebih fokus kepada bisnis intinya dengan mengedepankan efektifitas dan efisiensi kerja untuk menghadapi tingkat persaingan yang semakin ketat dalam berbagai bidang usaha. “Manpower Management Services atau Outsourcing” tidak bisa dipisahkan lagi karena telah menjadi alat strategis manajemen untuk bisa mengungguli dan memenangkan persaingan yang semakin ketat pada masa kini, dan merupakan alat untuk mencapai tujuan usaha.

PT. Artha Kreasi Utama didirikan tahun 2009 memberikan pelayanan Manpower Management Services atau Outsourcing tenaga kerja, Managed Service dan Partnership yang bertumpu pada kegiatan fungsi-fungsi operasional dan administratif manajemen sumber daya manusia secara profesional dalam kemitraan jangka panjang.

Pertumbuhan dan perkembangan PT. Artha Kreasi Utama telah menunjukan bukti jelas bahwa kerja keras dari semua pimpinan dan staff kami yang profesional dalam kerjasama yang berkesinambungan, dan disertai dengan Visi dan Misi yang kuat telah melahirkan motto semboyan, “ Your Growth Partner"

Tanggung jawab kerja
  • Bertanggung jawab secara penuh terhadap suatu proyek yang telah diamanahkan kepadanya.
  • Memantau dan Memastikan project yang dipertanggung jawabkan berjalan lancar.
  • Memberikan laporan kepada kepala divisi.
  • Membuat perencanaan dan target dari tugas yang diberikan.
  • Memberikan solusi terhadap masalah yang timbul pada project, klien atau karyawan tersebut.
  • Memberikan edukasi cara kerja dan sosialisasi kepada bawahan yang belum memahami terhadap kondisi area kerja tempat klien atau project yang dijalankan.
  • Melakukan evaluasi terhadap situasi dilapangan yang dilaksanakan, progres hingga kendalanya.
  • Menganalisa dan melakukan perhitungan-perhitungan untuk laporan ke atasan.
  • Mengelola seluruh kegiatan melalui kebijakan yang berlaku dari perusahaan.
  • Membantu mencari kandidat sesuai kebutuhan diwilayah dan berkordinasi dengan perusahaan yang ada di Pusat.
Kualifikasi
  • Minimal lulusan SMA, D3, S1.
  • Minimal 1 tahun pengalaman.
  • Laki-laki , usia maksimal umur 40 tahun.
  • Memahami perkembangan globanisasi dan era digital.
  • Memiliki Motor dan Sim C.
  • Memiliki Laptop.
  • Dapat mengoperasikan komputer, seperti Microsoft Office dan rumus Excell.
  • Memiliki berkomunikasi dengan baik.
  • Memiliki kemampuan dalam pemecahan masalah.
  • Memiliki kemampuan interpersonal.
  • Penempatan Medan.
Manfaat Pekerjaan
  • BPJS Kesehatan.
  • BPJS Ketenagakerjaan.
Kontak

(021) 72780166

PDF Export
Lamar Pekerjaan
Lamar Pekerjaan
Jenis Pekerjaan
Full-time
Durasi Kerja
9 Jam
Industri
Manajemen Sumber Daya Manusia (HRD) / Konsultasi
Lokasi Pekerjaan
Jl. Raya Kby. Lama No.194, RT.1/RW.11, Grogol Sel., Kec. Kby. Lama, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12220, Indonesia
Jam kerja
08.00 - 17.00
Gaji pokok
Rp2000000-Rp4000000 Per bulan
Date posted
June 22, 2022
Valid through
July 3, 2022
Close modal window

Position: PIC Kordinator

Thank you for submitting your application. We will contact you shortly!