Lowongan Sebagai Procurement Specialist Di Pekerjaan PT Indo Kordsa Tbk
Posisi / Jabatan
Procurement Specialist
Deskripsi

Perusahaan ini didirikan di Indonesia sebagai PT Branta Mulia pada tahun 1981 sebagai pemasok utama bahan penguat ban premium di Asia Tenggara. Perseroan tidak hanya memiliki citra yang baik, produk yang berkualitas, profesionalisme yang tinggi, dan komitmen yang kuat untuk memberikan pelayanan prima kepada pelanggan, namun juga memiliki sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dengan keinginan besar untuk melakukan yang terbaik yang telah membawa keberhasilan Perseroan hingga hari ini.

Tanggung jawab kerja
  • Antarmuka dengan Perencanaan Lini Produk dan pengguna lain untuk merencanakan dan memprioritaskan aktivitas terkait pembelian.
  • Tinjau pesanan yang direncanakan, kelola permintaan untuk barang yang dibeli, buat PO, dan kelola proses persetujuan.
  • Mengirimkan dan memprioritaskan pesanan pembelian yang disetujui dan dokumen pendukung kepada pemasok.
  • Melacak pengakuan pesanan, menyiapkan dan mengomunikasikan laporan kekurangan dan simpanan, dan memberikan visibilitas potensi gangguan kepada pelanggan internal.
  • Melacak pesanan dan mengonfirmasi waktu tunggu sistem, tanggal pengiriman, dan biaya.
  • Tinjau, perbarui, dan pertahankan pesanan pembelian hingga ditutup.
  • Memastikan pesanan mematuhi perjanjian dan kontrak pemasok; melaporkan ketidaksesuaian.
  • Memimpin staf keuangan dan logistik dalam menyelesaikan perbedaan penerimaan dan faktur.
  • Berhubungan dengan departemen lain untuk menetapkan dan memelihara kegiatan dan dukungan yang efektif dan relevan dalam kaitannya dengan Lalu Lintas masuk organisasi, penjualan, perencanaan & manajemen bahan, produksi dan fungsi operasi secara keseluruhan.
Kualifikasi
  • Memiliki gelar Sarjana dari universitas terkemuka lebih disukai dari latar belakang Teknik Mesin/Industri.
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di industri terkait (Pembelian, Logistik, area Rantai Pasokan) terutama dalam pengadaan suku cadang.
  • Pengetahuan yang cukup di bidang Teknik, Komersial, Bisnis, dan Administrasi/Keuangan.
  • Tingkatkan komunikasi bahasa Inggris dalam membaca dan percakapan.
  • Kompetensi: Pengambilan Keputusan yang Tangkas, Kerja Tim dan Kerjasama dan Wawasan Bisnis.
Manfaat Pekerjaan
  • BPJS Kesehatan.
  • BPJS Ketenagakerjaan.
  • Bonus.
  • Tunjangan.
  • DLL.
Kontak

0218752115

PDF Export
Lamar Pekerjaan
Lamar Pekerjaan
Jenis Pekerjaan
Full-time
Durasi Kerja
8 Jam
Industri
Manufaktur / Produksi
Lokasi Pekerjaan
Jl. Pahlawan, Karang Asem Tim., Kec. Citeureup, Bogor, Jawa Barat, 16810, Indonesia
Jam kerja
Shift
Gaji pokok
Rp3000000-Rp5500000 Per bulan
Date posted
October 17, 2022
Valid through
November 19, 2022
Close modal window

Position: Procurement Specialist

Thank you for submitting your application. We will contact you shortly!