Lowongan Pekerjaan Sebagai Project Administration Di PT Moores Rowland Indonesia
Posisi / Jabatan
Project Administration
Deskripsi

Sebagai pemain berbeda dalam jasa audit, outsourcing, pajak, hukum dan konsultasi di Indonesia, Moores Rowland didirikan pada tahun 1991, sementara itu perusahaan telah berkembang menjadi salah satu penyedia jasa audit, outsourcing, pajak, hukum dan konsultasi terbaik di Indonesia .

Dengan warga negara dari Indonesia, Amerika Serikat, Belgia, Prancis, Inggris, Malaysia, Jepang, India, Kanada, dan Filipina, tim profesional kami yang sangat berkualitas adalah perwakilan dari wadah peleburan Moores Rowland, yang sangat cocok dengan budaya Indonesia. perbedaan.

Tanggung jawab kerja
  • Kelola pembayaran semua tagihan dari vendor, penggantian biaya, uang muka dan laporan dari staf.
  • Catat semua transaksi keuangan, buat dan tinjau laporan keuangan bulanan.
  • Memproses pembayaran dan mengelola faktur, menindaklanjuti dengan klien, pemasok, dan mitra sesuai kebutuhan.
  • Pencatatan/rekonsiliasi pengendalian/pelacakan operasional yang lengkap dan akurat terhadap proyek-proyek pada anggaran, dana, biaya perjalanan dan kas kecil.
  • Memberikan dukungan data dalam proses audit.
  • Dukungan dalam merencanakan dan meninjau anggaran dan pengeluaran yang diperlukan dan menyiapkan laporan bulanan/triwulanan/tahunan dan data lain yang diperlukan.
  • Memberikan dukungan kepada staf dalam pembuatan lembar waktu, laporan klaim/pengeluaran perjalanan, penggantian biaya, dan dokumentasi keuangan terkait lainnya.
  • Memastikan fungsionalitas operasi termasuk mengoordinasikan aliran dan organisasi dokumen, membeli persediaan, mengatur perjalanan dan acara, peralatan dan perabotan, dan komunikasi; mendukung dengan kebutuhan proyek untuk menyediakan acara dan rapat koordinasi.
  • Mengelola biaya operasional, termasuk hunian, layanan kantor, asuransi, IT, hukum, pajak, dan lain-lain.
Kualifikasi
  • Gelar sarjana di bidang terkait, lebih disukai dalam dukungan organisasi dan/atau bisnis (keuangan, akuntansi).
  • Memiliki 3 – 7 tahun pengalaman kerja penuh waktu di bidang yang relevan, dengan pengalaman manajemen operasi, administrasi, dan/atau manajemen keuangan.
  • Pengalaman langsung langsung dalam administrasi keuangan (misalnya anggaran, pencatatan, pajak).
  • Pemikir yang berorientasi pada detail dan terorganisir yang dapat menangani berbagai prioritas yang bersaing.
  • Keterampilan komunikasi lisan dan tertulis yang sangat baik.
  • Lancar berbahasa Indonesia dan Inggris.
    Pengetahuan yang baik tentang Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point).
  • Mampu bekerja secara mandiri dan sebagai pemain tim.
  • Kemampuan untuk bepergian saat dibutuhkan.
Manfaat Pekerjaan
  • BPJS Kesehatan.
  • BPJS Ketenagakerjaan.
  • Bonus.
  • Tunjangan.
  • DLL.
Kontak

(021) 7202605

PDF Export
Lamar Pekerjaan
Lamar Pekerjaan
Jenis Pekerjaan
Full-time
Durasi Kerja
8 Jam
Industri
Akunting / Audit / Layanan Pajak
Lokasi Pekerjaan
Jl. Sisingamangaraja No.26, RW.1, Selong, Kec. Kby. Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12110, Indonesia
Jam kerja
Shift
Gaji pokok
Rp3000000-Rp6000000 Per bulan
Date posted
October 15, 2022
Valid through
November 19, 2022
Close modal window

Position: Project Administration

Thank you for submitting your application. We will contact you shortly!