Lowongan Pekerjaan Sebagai Purchasing Officer Di Kempinski Hotels
Posisi / Jabatan
Purchasing Officer
Deskripsi

Didirikan di Jerman pada tahun 1897, Kempinski Hotels telah lama mencerminkan tradisi terbaik keramahan Eropa. Hari ini, seperti biasa, Kempinski identik dengan kemewahan yang khas.

Terletak di banyak kota dan resor paling terkenal di dunia, koleksi Kempinski mencakup hotel-hotel megah, pendirian modern yang mengatur kecepatan, dan hotel-hotel tua dengan pesona tersendiri. Semua menyatu dengan anggun ke dalam lingkungan mereka dan menawarkan akomodasi mewah, masakan yang luar biasa dan fasilitas yang tak tertandingi - dilengkapi dengan layanan sempurna.

Untuk tamu liburan dan bisnis, nama Kempinski telah lama identik dengan gaya, mobilitas, dan efisiensi. Sederhananya, mereka adalah pilihan pertama bagi individu yang cerdas.

Selain mengoperasikan banyak hotel kota terbaik di dunia, Kempinski adalah nama yang sekarang dapat ditemukan di banyak lokasi resor yang menarik, masing-masing menggabungkan bakat dan suasana lokal dengan standar layanan internasional dan kemewahan yang diharapkan para tamu Kempinski.

Tanggung jawab kerja
  • Mengikuti dan memahami semua Kebijakan & Prosedur Kempinski.
  • Berperilaku profesional dan harmonis serta mengikuti kode etik Kempinski.
  • Menjaga hubungan baik dengan mitra bisnis.
  • Tetap up to date dengan tren dan produk terbaru.
  • Memastikan bahwa semua pengiriman dan masalah didokumentasikan dan diproses dengan benar.
  • Memastikan bahwa semua area aman, teratur dan bersih.
  • Memelihara catatan pembaruan produk pembelian dan informasi pengiriman.
  • Memenuhi kebutuhan hotel berdasarkan Purchase Requisition.
  • Mempromosikan praktik pembelian yang baik dalam unit bisnis.
  • Pastikan kepatuhan dengan Peraturan Keuangan dan Prosedur Pembelian.
  • Mengubah persyaratan menjadi pesanan dan untuk mengelola pembelian, pengadaan barang dan jasa sesuai dengan praktik pembelian terbaik, mengikuti Peraturan Keuangan dan Prosedur Pembelian.
  • Pengadaan barang dan jasa sesuai dengan praktik pembelian terbaik, mengikuti Peraturan Keuangan dan Prosedur Pembelian.
  • Tugas terkait lainnya dari Manajer Pembelian / Asisten Manajer Pembelian.
Kualifikasi
  • min. Gelar diploma di bidang terkait.
  • min. Pengalaman 2 tahun di bidang yang sama (lebih disukai dari 5* Manajemen Hotel/Properti).
  • Keahlian komunikasi tertulis dan verbal yang sangat baik baik Bahasa Inggris dan Bahasa.
  • Literasi komputer – Ms. Office.
  • Pengalaman dalam perangkat lunak akuntansi masing-masing merupakan nilai tambah.
  • Pengetahuan tentang penanganan makanan, kontrol kualitas dan peraturan lokal.
Manfaat Pekerjaan
  • BPJS Kesehatan.
  • BPJS Ketenagakerjaan.
  • Bonus.
  • Tunjangan.
  • DLL.
Kontak

02123583800

PDF Export
Lamar Pekerjaan
Lamar Pekerjaan
Jenis Pekerjaan
Full-time
Durasi Kerja
8 Jam
Industri
Hotel dan Motel
Lokasi Pekerjaan
Jl. M.H. Thamrin No.1, RT.1/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta, 10310, Indonesia
Jam kerja
Shift
Gaji pokok
Rp3000000-Rp4000000 Per bulan
Date posted
August 1, 2022
Valid through
August 31, 2022
Close modal window

Position: Purchasing Officer

Thank you for submitting your application. We will contact you shortly!