Posisi / Jabatan
Relationship Manager Mortgage
Deskripsi

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk didirikan pada 24 Rabius Tsani 1412 H atau 1 Nopember 1991, diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia, dan memulai kegiatan operasinya pada 27 Syawal 1412 H / 1 Mei 1992. Dengan dukungan nyata dari eksponen ICMI dan beberapa pengusaha Muslim, pendirian Bank Muamalat juga menerima dukungan masyarakat, terbukti dari komitmen pembelian saham Perseroan senilai Rp 84 miliar pada saat pendirian Perseroan. Selanjutnya, pada acara silaturahmi awal pendirian tersebut di Istana Bogor, diperoleh tambahan komitmen dari masyarakat Jabar yang turut menanam modal senilai Rp 106 miliar.

Dalam upaya memperkuat permodalannya, Bank Muamalat mencari pemodal yang potensial, dan ditanggapi secara positif oleh Islamic Development Bank (IDB) yang berkedudukan di Jeddah, Arab Saudi. Pada RUPS tanggal 21 Juni 1999 IDB secara resmi menjadi salah satu pemegang saham Bank Muamalat.

BMI saat ini juga merupakan satu-satunya bank syariah yang telah membuka cabang luar negeri, yaitu di Kuala Lumpur, Malaysia. Sebagai Bank Pertama Murni Syariah, bank muamalat berkomitmen hanya untuk menghadirkan layanan perbankan yang tidak mematuhi syariah, namun juga kompetitifBank Muamalat berhasil dan kondisi dari rugi menjadi laba berkat upaya dan dedikasi setiap Kru M dan aksesibel bagi masyarakat hingga pelosok nusantara. Komitmen tersebut diapresiasi oleh pemerintah, media massa, lembaga nasional dan internasional serta masyarakat luas melalui lebih dari 70 penghargaan bergengsi yang diterima oleh BMI dalam 5 tahun Terakhir. Penghargaan yang diterima antara lain sebagai Best Islamic Bank in Indonesia 2009 oleh Islamic Finance News (Kuala Lumpur), sebagai Best Islamic Financial Institution in Indonesia 2009 oleh Global Finance (New York) serta sebagai The Best Islamic Finance House in Indonesia 2009 oleh Alpha South East Asia (Hongkong).

Tanggung jawab kerja
  • Memastikan tercapainya target penjualan Produk KPR.
  • Memproses Akuisisi pelanggan baru yang ditargetkan (KPR) dengan membangun kemitraan dengan Pengembang dan Cabang.
  • Meningkatkan cross selling antara produk pinjaman dan pendanaan.
  • Memastikan proses pinjaman sesuai dengan kebijakan dan regulasi.
  • Berkoordinasi dan berkomunikasi secara efektif dengan dukungan pinjaman internal dan eksternal.
  • Memberikan layanan pelanggan premium.
  • Menjaga hubungan baik dan memberikan solusi perbankan yang tepat.
  • Memberikan referensi untuk pengembang baru, agen properti atau sumber referensi lainnya.
  • Penempatan di Jakarta, Karawang, Surabaya, Medan, Pekanbaru dan Malang.
Kualifikasi
  • Minimal Gelar Sarjana.
  • Maks 36 tahun.
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Penjualan Hipotek / Konsumen RM.
  • Pengetahuan yang baik tentang pinjaman perbankan dan Hipotek.
  • Keterampilan interpersonal, hubungan dan komunikasi yang berkembang dengan baik.
  • Pandai menjual/mempengaruhi.
  • Keterampilan Analitis yang Baik.
Manfaat Pekerjaan
  • BPJS Kesehatan.
  • BPJS Ketenagakerjaan.
  • Bonus.
  • Tunjangan.
  • DLL.
Kontak

0217255302

PDF Export
Lamar Pekerjaan
Lamar Pekerjaan
Jenis Pekerjaan
Full-time
Durasi Kerja
8 Jam
Industri
Perbankan
Lokasi Pekerjaan
Jl. Tebah III Gunung Kebayoran Baru Jakarta Selatan DKI Jakarta, RT.1/RW.3, Gunung, Kec. Kby. Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12240, Indonesia
Jam kerja
Shift
Gaji pokok
Rp3000000-Rp6000000 Per bulan
Date posted
November 10, 2022
Valid through
December 17, 2022
Close modal window

Position: Relationship Manager Mortgage

Thank you for submitting your application. We will contact you shortly!