Posisi / Jabatan
Retail General Admin
Deskripsi

PERSOLKELLY adalah salah satu perusahaan rekrutmen terbesar di Asia Pasifik yang menyediakan solusi tenaga kerja end-to-end yang komprehensif kepada klien.
Berkantor pusat di Singapura, perusahaan ini didirikan pada tahun 2016 dan merupakan perusahaan patungan antara Kelly Services, Inc. dan afiliasi PERSOL HOLDINGS Co. Ltd.
Hari ini, PERSOLKELLY mengoperasikan lebih dari 45 kantor di 13 pasar termasuk Australia, Cina, Hong Kong, India, Indonesia, Korea, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Tanggung jawab kerja
  • Menyelesaikan Purchase Requisition (PR) dan Purchase Order (PO) end-to-end secara tepat waktu, benar, dan sesuai dengan proses yang telah ditetapkan.
  • Menyelesaikan pembayaran ke notaris dan vendor perbatasan tanah.
  • Menyelesaikan pembayaran Reward & Recognition kepada Retailer/Dealer dan atau staf situs.
  • Menyelesaikan invoice supplier untuk Marketing Fuels dan Paylo supplier tepat waktu, benar, dan sesuai dengan proses yang telah ditetapkan.
Kualifikasi
  • Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana.
  • Aktif menggunakan SAP dan fokus secara detail.
  • Aktif menggunakan bahasa Inggris, terutama dalam tulisan.
  • Gabung secepatnya (kira-kira di minggu terakhir bulan Agustus.
Manfaat Pekerjaan
  • BPJS Kesehatan.
  • BPJS Ketenagakerjaan.
  • Bonus.
  • Tunjangan.
  • DLL.
Kontak

(021) 5211873

PDF Export
Lamar Pekerjaan
Lamar Pekerjaan
Jenis Pekerjaan
Kontrak
Durasi Kerja
8 Jam
Industri
Manajemen / Konsulting HR
Lokasi Pekerjaan
Mayapada Tower I Lt. 6 Unit. 06 - 01 Jalan Jendral Sudirman Kav 28 Karet Setiabudi RT.4, RT.8/RW.2, Kuningan, Karet, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12920, Indonesia
Jam kerja
Shift
Gaji pokok
Rp3000000-Rp5500000 Per bulan
Date posted
November 7, 2022
Valid through
December 10, 2022
Close modal window

Position: Retail General Admin

Thank you for submitting your application. We will contact you shortly!