
Vivo adalah perusahaan teknologi global terkemuka yang berkomitmen untuk menciptakan produk dan layanan seluler pintar yang sedang tren. Vivo mengabdikan diri untuk membentuk ekosistem internet seluler yang dinamis, dan saat ini memiliki dan mengoperasikan jaringan operasi penelitian yang luas, dengan pusat R&D di San Diego, Shenzhen, Nanjing, Beijing, Hangzhou, dan Taipei. Pusat-pusat ini fokus pada pengembangan teknologi konsumen mutakhir termasuk 5G, AI, fotografi seluler, dan desain smartphone generasi berikutnya. Vivo juga telah mendirikan 5 basis produksi di seluruh dunia di Tiongkok, Asia Selatan, dan Asia Tenggara. Vivo memiliki lebih dari dua ratus juta pengguna yang menikmati produk dan layanan selulernya di seluruh dunia. Vivo menghadirkan toko ritel offline di lebih dari 1.000 kota di seluruh dunia.
- Bertanggung jawab atas manajemen strategi siklus hidup produk.
- Bekerja sama dengan tim lintas departemen untuk menciptakan strategi saluran yang efektif untuk peluncuran produk baru.
- Bertanggung jawab untuk mengkomunikasikan strategi produk dari HQ ke Agen/Distributor offline.
- Menjaga dan menganalisis tren pasar.
- Kemahiran dalam Bahasa Cina dan Inggris.
- Keterampilan manajemen proyek dan analisis data yang kuat.
- Keterampilan komunikasi yang sangat baik.
- Familiar dengan Microsoft Excel.
- Mampu bekerja dalam tim dan mandiri.
- Berpengalaman di industri smartphone akan menjadi keuntungan.
- Gelar Sarjana di jurusan apa pun.
- BPJS Kesehatan.
- BPJS Ketenagakerjaan.
- Bonus.
- Tunjangan.
- DLL.
02180656222
