
Tokopedia adalah perusahaan teknologi Indonesia dengan misi untuk mendemokratisasikan perdagangan melalui teknologi. Sejak didirikan pada tahun 2009, Tokopedia telah menjadi kekuatan yang mempelopori transformasi digital di Indonesia. Konsisten dalam membangun jembatan untuk menghubungkan jutaan orang, kami kini telah menjangkau lebih dari 99% distrik dan memberdayakan sekitar 12 juta merchant yang terdaftar di seluruh Indonesia.
Visi kami adalah membangun Ekosistem Super di mana siapa pun dapat memulai dan menemukan apa pun. Untuk mencapai itu, kami bekerja bahu membahu dengan berbagai mitra strategi sambil juga menyediakan lebih dari 500.000 titik pembayaran di seluruh Indonesia, dan menawarkan lebih dari 40 produk digital yang menyederhanakan kehidupan banyak orang.
Kami telah berkembang pesat dan saat ini memiliki lebih dari 7.000 Nakama yang tersebar di beberapa wilayah; Jakarta, Semarang, dan Yogyakarta. Pada tahun 2021, Tokopedia bersatu dengan Gojek menjadi GoTo dengan menggabungkan layanan e-commerce, on-demand, serta finansial dan pembayaran. Dengan misi untuk memberdayakan kemajuan, kami terus menciptakan ekosistem yang komprehensif untuk kehidupan sehari-hari.
- Mengkonseptualisasikan, mengembangkan, dan melaksanakan kampanye pemasaran dan promosi dari ujung ke ujung dengan lancar dan tepat waktu.
- Buat jadwal produksi kampanye, pantau aktivitas, dan beri tahu pemangku kepentingan tentang fluktuasi yang relevan.
- Mengkoordinasikan tugas kampanye di semua departemen dan memastikan semua informasi proyek terkait dikomunikasikan kepada anggota tim dan pemantauan terus-menerus untuk kemajuan.
- Menyiapkan rencana anggaran promosi bulanan, menganalisis & menjadwalkan pengeluaran, dan memastikan bahwa penjualan memenuhi kuota dan sasarannya.
- Kelola kampanye berbasis kemitraan dengan pemangku kepentingan eksternal.
- Mengkoordinasikan kampanye halaman arahan toko dan kategori resmi.
- Meneliti dan mengembangkan peluang, tren, dan rencana pemasaran, memahami kebutuhan konsumen, mengidentifikasi tren pasar, dan menyarankan perbaikan untuk mencapai tujuan pemasaran perusahaan.
- Gelar Sarjana diperlukan lebih disukai dari Universitas terkemuka. MBA adalah nilai tambah.
- Pengalaman minimal 1 tahun di bidang Marketing.
- Memiliki pengalaman kerja di bidang E-commerce merupakan nilai tambah.
- Memiliki pengetahuan yang cukup terkait dengan tren Fashion & saluran pemasaran.
- Memiliki keterampilan analitis yang hebat & pemikiran kritis; orang yang bersemangat dan bermotivasi tinggi.
- Mampu tampil di lingkungan kerja yang cepat, terus berubah & berkembang.
- Familiar dengan Google Spreadsheet, Google Docs, dan Google Slides.
- Integritas tinggi, kepemilikan dan keterampilan negosiasi.
- Mampu berkoordinasi dengan seluruh pemangku kepentingan terkait secara positif.
- BPJS Kesehatan.
- BPJS Ketenagakerjaan.
- Bonus.
- Tunjangan.
- DLL.
02150170809
