Lowongan Pekerjaan Sebagai Staff Accounting & Administrasi Di PT Citra Data Nusantara
Posisi / Jabatan
Staff Accounting & Administrasi
Deskripsi

PT. Citra Data Nusantara adalah perusahaan yang bergerak dalam melayani penjualan & jasa layanan IT serta perlengkapan kantor. Produk - produk yang dijual dapat dibeli melalui online & offline.

Perusahaan kami menjadi mitra pemerintah dalam pengadaan barang melalui aplikasi : SIKAP, E-KATALOG, SIPLAH & BELAPENGADAAN. Sehingga memudahkan kami melayani Kementrian, Lembaga, Dinas & Instansi di seluruh Indonesia.

Kami juga melayani kebutuhan pengadaan barang & jasa pada Instansi - Instansi non Pemerintah seperti : Universitas, Perbankan, Sekolah, Rumah Sakit, dll.

Adapun bidang - bidang yang kami kerjakan antara lain :

  • Peralatan komputer dan turunannya.
  • Perlatan Kantor & Furniture.
  • Software Development.
  • Sound System.
  • Video Display (Video Wall, Videotron, Digital Signage).

 

Kami bekerjasama dengan prinsiple pemegang merek - merek ternama Nasional & Internasional dimana produk - produknya mendapat pelayanan after sales yang bagus dan dukungan produk knowledge dari team yang berkompeten. Sehingga semua produk yang dijual dapat optimal dalam penggunaan & sesuai harapan.

Tanggung jawab kerja
  • Melaksanakan dan bertanggung jawab atas kegiatan surat menyurat dan filling dokumen serta menjaga kerahasiaan dokumen.
  • Menangani seluruh data - data berkas yang terkait dengan pengerjaan.
  • Mengkonsep dan mengetik surat - surat, memo baik untuk intern maupun ekstern.
  • Mampu berkomunikasi dengan telepon, email, surat menyurat, dan berorientasi pada detail.
  • Mampu berhitung dengan cepat.
  • Mampu membuat laporan keuangan sederhana terkait pengeluaran, pembelian dsb.
  • Menangani permintaan pekerja lapangan / proyek.
    Bertanggung jawab atas semua pekerjaan yang bersifat administrative proyek.
  • Bertanggungjawab terhadap deadline pekerjaan yang diberikan.
  • Melaporkan pekerjaan kepada seluruh pihak terkait.
Kualifikasi
  • Usia 20 – 25 Tahun.
  • Pendidikan terakhir SMK Accounting/Administrasi Perkantoran.
  • Menguasai Ms. Office.
  • Memiliki kemampuan administrasi dan pengarsipan dengan baik.
  • Disiplin, teliti, Pekerja keras.
  • Penempatan di Kawasan Industri Brebes.
  • Memiliki Laptop Pribadi.
Manfaat Pekerjaan
  • Insentif.
  • Bonus Tahunan.
Kontak

(021) 21203478

PDF Export
Lamar Pekerjaan
Lamar Pekerjaan
Jenis Pekerjaan
Kontrak
Durasi Kerja
8 Jam
Industri
Umum & Grosir
Lokasi Pekerjaan
Jl. Cimanuk No.57, RT.9/RW.1, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta, 10150, Indonesia
Jam kerja
Shift
Gaji pokok
Rp3000000-Rp6000000 Per bulan
Date posted
October 15, 2022
Valid through
November 19, 2022
Close modal window

Position: Staff Accounting & Administrasi

Thank you for submitting your application. We will contact you shortly!