Lowongan Pekerjaan Sebagai Customer Service Development Program Di PT Bank Muamalat Indonesia Tbk
Posisi / Jabatan
Customer Service Development Program
Deskripsi

PT Bank Muamalat Indonesia adalah bank umum pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam. Bank Muamalat Indonesia memiliki komitmen yang kuat dalam memberikan pelayanan yang amanah terhadap nasabah serta seluruh pemangku kepentingan. Bank Muamalat Indonesia terus menjaga konsistensinya dalam membangun perekonomian umat melalui Penguatan Ekosistem Bisnis Syariah dengan melakukan berbagai strategi untuk meningkatkan nilai. Komitmen Bank Muamalat Indonesia dalam menjaga konsistensinya ini, merupakan upaya menuju keberkahan untuk kepentingan bersama. Beberapa tahun terakhir perbankan syariah di Indonesia terus mengalami kenaikan secara signifikan, kenaikan tersebut dilihat dari jumlah nasabah maupun produk-produk yang ditawarkan.

Tanggung jawab kerja
  • Melayani pertanyaan-pertanyaan yang diajukan pelanggan atau konsumen.
  • Memberikan informasi yang diinginkan konsumen mengenai suatu produk selengkap mungkin.
  • Melakukan penanganan terhadap keluhan-keluhan yang disampaikan oleh konsumen.
  • Membina hubungan baik dengan konsumen.
Kualifikasi
  • Berbahasa yang baik.
  • Kemampuan berbahasa yang baik adalah skill utama seorang customer service.
  • Problem solving.
  • kemampuan menyelesaikan masalah.
  • Empati.
  • Tekun dan Teliti.
  • Sabar.
Manfaat Pekerjaan
  • BPJS Kesehatan.
  • BPJS Ketenagakerjaan.
  • Bonus.
  • Tunjangan.
  • DLL.
Kontak

0721242123

PDF Export
Lamar Pekerjaan
Lamar Pekerjaan
Jenis Pekerjaan
Full-time
Durasi Kerja
8 Jam
Industri
Perbankan, Jasa Keuangan
Lokasi Pekerjaan
JL Raden Intan, No. 92 D, Enggal, Bandar Lampung, Bandar Lampung, Lampung, 35213, Indonesia
Jam kerja
Shift
Gaji pokok
Rp3000000-Rp4000000 Per bulan
Date posted
July 21, 2022
Valid through
August 7, 2022
Close modal window

Position: Customer Service Development Program

Thank you for submitting your application. We will contact you shortly!