
PT Bank Muamalat Indonesia adalah bank umum pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam. Bank Muamalat Indonesia memiliki komitmen yang kuat dalam memberikan pelayanan yang amanah terhadap nasabah serta seluruh pemangku kepentingan. Bank Muamalat Indonesia terus menjaga konsistensinya dalam membangun perekonomian umat melalui Penguatan Ekosistem Bisnis Syariah dengan melakukan berbagai strategi untuk meningkatkan nilai. Komitmen Bank Muamalat Indonesia dalam menjaga konsistensinya ini, merupakan upaya menuju keberkahan untuk kepentingan bersama. Beberapa tahun terakhir perbankan syariah di Indonesia terus mengalami kenaikan secara signifikan, kenaikan tersebut dilihat dari jumlah nasabah maupun produk-produk yang ditawarkan.
- Melayani pertanyaan-pertanyaan yang diajukan pelanggan atau konsumen.
- Memberikan informasi yang diinginkan konsumen mengenai suatu produk selengkap mungkin.
- Melakukan penanganan terhadap keluhan-keluhan yang disampaikan oleh konsumen.
- Membina hubungan baik dengan konsumen.
- Berbahasa yang baik.
- Kemampuan berbahasa yang baik adalah skill utama seorang customer service.
- Problem solving.
- kemampuan menyelesaikan masalah.
- Empati.
- Tekun dan Teliti.
- Sabar.
- BPJS Kesehatan.
- BPJS Ketenagakerjaan.
- Bonus.
- Tunjangan.
- DLL.
0721242123
