
PT. Serasi Autoraya (SERA) yang merupakan anak perusahaan PT. Astra International Tbk, hadir untuk memberikan solusi bagi perusahaan-perusahaan berkembang di Indonesia.
Dengan pengalaman lebih dari 28 tahun, SERA terus tumbuh dan bertransformasi, dari perusahaan jasa rental mobil menjadi perusahaan jasa solusi transportasi, penjualan mobil bekas, dan perusahaan jasa logistik.
SERA kini mengoperasikan tiga lini bisnis, yaitu layanan solusi transportasi terintegrasi melalui TRAC – Astra Rent a Car dan kemudian bisnis penjualan mobil bekas melalui mobil88 dan IBID-Balai Lelang Serasi, sedangkan untuk layanan logistik melalui SELOG.
Visi:
Menjadi perusahaan yang sangat inovatif dan bereputasi baik melalui pertumbuhan berkelanjutan, pengembangan sumber daya manusia dan pengembangan produk, serta komitmen tinggi terhadap etika dan budaya keselamatan.
Misi:
Untuk mengejar kepuasan pelanggan yang optimal dengan memberikan solusi terbaik dalam layanan transportasi, penjualan mobil bekas, dan layanan logistik.
- Mengembangkan strategi dan program yang berhubungan dengan pelanggan (layanan pelanggan, kualitas layanan, hubungan pelanggan, dan budaya layanan).
- Melakukan service recovery atas pengaduan yang terjadi dengan menindaklanjuti pengaduan ke departemen terkait dan memastikan diselesaikan.
- Melakukan sosialisasi program dan monitoring implementasi seluruh konsep customer relationship di cabang dan Kantor Pusat.
- Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Diploma dari bidang apa pun dengan IPK minimal 3,00 dari 4,00.
- Fresh Graduate atau memiliki pengalaman dalam layanan pelanggan atau bidang terkait.
- Kemampuan komunikasi yang baik.
- Penempatan di Kantor Pusat IBID.
- BPJS Kesehatan.
- BPJS Ketenagakerjaan.
- Bonus.
- Tunjangan.
- DLL.
02126605333
