
Ninja Van adalah perusahaan logistik yang mendukung teknologi dengan misi untuk menyediakan layanan pengiriman tanpa kerumitan untuk bisnis dari semua ukuran di seluruh Asia Tenggara. Diluncurkan pada tahun 2014, kami mulai beroperasi di Singapura dan telah menjadi perusahaan logistik last-mile terbesar dan paling cepat berkembang di kawasan ini, bermitra dengan lebih dari 35.000 pedagang dan mengirimkan lebih dari 1.000 paket setiap menit di enam negara.
Pada intinya, kami adalah perusahaan teknologi yang mengganggu industri besar dengan perangkat lunak mutakhir dan konsep operasional. Didukung oleh pengoptimalan berbasis algoritme, perutean dinamis, pelacakan ujung ke ujung, dan pendekatan berbasis data, kami menyediakan layanan pengiriman terbaik yang menyenangkan pengirim dan pelanggan akhir. Tapi kita baru saja mulai! Kami memiliki banyak ruang untuk perbaikan dan banyak ide yang selanjutnya akan membentuk industri ini.
- Mencari & Menumbuhkan klien di pasar perdagangan sosial.
- Panggilan dingin terus menerus dari calon klien (UMKM/Penjual Sosial Commerce).
- Mengatur pertemuan penjualan dengan calon klien.
- Lacak prospek - identifikasi pembuat keputusan, kualifikasi spesifik, solusi terbaik yang dapat ditawarkan perusahaan - untuk kebutuhan klien tertentu.
- Mengidentifikasi peningkatan layanan atau layanan baru dengan tetap mengikuti tren industri, aktivitas pasar, dan pesaing.
- Mengelola akun klien utama.
- Menutup penjualan dan menjaga hubungan dengan klien dengan memberikan dukungan, informasi, dan bimbingan.
- Meneliti dan merekomendasikan peluang baru; merekomendasikan peningkatan laba dan layanan.
- Mengelola dan memantau hubungan dan komunikasi sehari-hari.
- Bekerja sama dengan manajemen dan departemen lain untuk membantu upaya penilaian pasar dan memberikan wawasan di lapangan.
- Menyiapkan laporan dengan mengumpulkan, menganalisis, dan meringkas informasi.
- Berkontribusi pada upaya tim dengan mencapai hasil terkait sesuai kebutuhan.
- Pengalaman minimal 1 - 2 tahun di bidang Sales Executive / Bisnis. Eksekutif Pengembangan / Akuisisi, lebih disukai pengalaman industri logistik / last mile.
- Berpikir kritis dan cepat terkait pemahaman tingkat minat calon pelanggan di lingkungan Usaha Kecil Menengah.
- Komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal.
Self-starter, berorientasi pada tujuan, energi tinggi, sikap positif. - Mampu menangani penolakan dan tekanan.
- Terampil dalam Komunikasi, Negosiasi Bisnis, Manajemen Akuisisi Pelanggan, Manajemen Pelanggan, Penjualan Solusi Logistik, Ms. Office, dan Orientasi Layanan.
- BPJS Kesehatan.
- BPJS Ketenagakerjaan.
- Bonus.
- Tunjangan Lainnya.
- DLL.
0877-5836-1224
