Lowongan Pekerjaan PT Borneo Mandiri Investment Sebagai Staff General Admin
Posisi / Jabatan
Staff General Administration
Deskripsi

PT. Borneo Mandiri Investment adalah salah satu dari sedikit produsen katup industri yang ada di Indonesia. Didirikan pada tahun 2010, perusahaan secara konsisten mendedikasikan dirinya dalam menyediakan dan melayani berbagai macam katup yang sangat cocok untuk sektor kontrol cairan dunia.
Kami memenuhi kebutuhan klien kami dengan mematuhi standar kualitas yang paling menuntut. BMI VALVE dari Produsen lokal katup dengan BMI Merek kami yang kuat.
PT Borneo Mandiri Investment memiliki pengalaman luas dalam memasok katup ke minyak dan gas, petro kimia, pulp dan kertas, pembangkit listrik dan industri terkait lainnya.
Fasilitas gudang kami meningkatkan volume stok yang cukup besar, yang memungkinkan PT Borneo Mandiri Investment menyediakan jalur katup ke seluruh wilayah Indonesia dan juga ASIA.

Tanggung jawab kerja
  • Menangani semua inquiry dari Manager PT Borneo Mandiri Investment terutama hal administratif departemen HRD & Departemen lain (Jika dibutuhkan).
  • Menyiapkan dokumen, mengetik, mengirim email, membuat telepon sesuai dengan deadlinenya.
  • Melalukan tugas administrasi (termasuk pendistribusian/pengumpulan/pengisian dokumen).
  • Perbarui & kompilasi laporan bulanan terkait logistik.
  • Tugas logistik terkait lainnya yang ditugaskan.
  • Receiving barang consumable.
  • Register stock incoming.
  • Inventory stock.
  • Menjadi perwakilan HRD di pabrik.
  • Report absensi karyawan ke HRD setiap bulan.
  • Membuat PR.
  • Menghandle Petty Cash pabrik.
  • DLL.
Kualifikasi
  • Bersedia ditempatkan di Cipondoh.
  • Bersedia untuk lembur dan bekerja di bawah tekanan.
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun.
  • Bersedia untuk multitasking dan terbuka untuk mempelajari hal-hal baru.
  • Menguasai Ms Office (Word, Excel).
  • Bahasa Inggris minimal pasif.
  • Bukan untuk kandidat yang menyukai comfort zone, harus bersedia menerima tantangan baru dalam pekerjaan.
  • Memiliki attitude dan absensi yang baik.
  • Pengalaman sebagai Admin Logistik/Warehouse (Gudang).
  • Bersedia Multitasking.
Manfaat Pekerjaan
  • BPJS Kesehatan.
  • BPJS Ketenagakerjaan.
  • Bonus.
  • Tunjangan.
  • DLL.
Kontak

+62-21-29025772-3

PDF Export
Lamar Pekerjaan
Lamar Pekerjaan
Jenis Pekerjaan
Full-time
Durasi Kerja
8 Jam
Industri
Minyak / Gas / Petroleum
Lokasi Pekerjaan
Pabrik A203, RT.004/RW.003, Kenanga, Kec. Cipondoh, Tangerang, Banten, 15146, Indonesia
Jam kerja
Shift
Gaji pokok
Rp3000000-Rp4000000 Per bulan
Date posted
July 29, 2022
Valid through
August 28, 2022
Close modal window

Position: Staff General Administration

Thank you for submitting your application. We will contact you shortly!