Lowongan Pekerjaan PT Trihamas Finance Sebagai Staff Payroll
Posisi / Jabatan
Staff Payroll
Deskripsi

Trihamas Finance didirikan pada tanggal 29 Maret, 1993, dan baru beroperasi pada tanggal 3 Mei 1994, setelah mendapatkan izin dari Departemen Keuangan pada tanggal 14 April 1994. Izin yang diberikan khususnya bergerak dalam bidang usaha lembaga pembiayaan konsumen selain dari izin lainnya untuk usaha sewa guna usaha dan credit card.
PT. TRIHAMAS FINANCE merupakan perusahaan pembiayaan berskala nasional yang memiliki cabang dan tersebar di kota-kota JABOTEBEKA, JAWA BARAT, JAWA TIMUR, BALI, LOMBOK, SUMATERA, BANGKA BELITUNG.

Tanggung jawab kerja
  • Menyiapkan dan Input Data Absensi Karyawan.
  • Menyiapkan Berkas yang Berhubungan dengan Gaji Karyawan.
  • Menyiapkan Slip Gaji Karyawan.
  • Membuat Laporan Gaji Bulanan Karyawan.
  • Melakukan Penyesuaian Input Karyawan Baru dan yang Keluar.
  • Membuat Formulir Pajak.
Kualifikasi
  • S1 Akuntansi.
  • Fresh graduate dipersilakan melamar.
  • Memiliki kemampuan Ms. Excel.
  • Menguasai fungsi dan rumus Excel.
  • Detail oriented, teliti dan sistematis.
  • Mampu bekerjasama secara tim maupun individual.
  • Memiliki komunikasi yang baik, aktif dan cepat tanggap.
  • Domisili diutamakan Jakarta Selatan.
Manfaat Pekerjaan
  • BPJS Kesehatan.
  • BPJS Ketenagakerjaan.
  • Bonus.
  • Tunjangan.
  • DLL.
Kontak

02129330533

PDF Export
Lamar Pekerjaan
Lamar Pekerjaan
Jenis Pekerjaan
Full-time
Durasi Kerja
8 Jam
Industri
Perbankan / Pelayanan Keuangan
Lokasi Pekerjaan
Jl. TB Simatupang No.11, RT.7/RW.5, Tj. Bar., Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12530, Indonesia
Jam kerja
Shift
Gaji pokok
Rp3500000-Rp4900000 Per bulan
Date posted
July 23, 2022
Valid through
August 21, 2022
Close modal window

Position: Staff Payroll

Thank you for submitting your application. We will contact you shortly!