Posisi / Jabatan
Admin Design
Deskripsi

CV. Anugrah Makmur adalah perusahaan berskala nasional yang bergerak dibidang jasa. Kami dipercaya perusahaan dari Kalimantan dan Papua untuk mengelola rantai pasok mulai dari pembelian hingga pengiriman logistik serta mengelola juga keuangan klien-klien kami mulai dari Faktur Pembelian, Faktur Pajak, Audit Internal.

Selain itu, kami juga dipercaya untuk mengelola Digital Marketing perusahaan klien. Adapun klien-klien CV. Anugrah Makmur adalah perusahaan nasional yang sudah memiliki omzet hingga diatas 2 Milyar.

CV. Anugrah Makmur akan terus mengembangkan jaringan dan kliennya di Kalimantan dan Papua. Adapun jenis usaha klien yang menggunakan jasa kami semakin bervariasi. Oleh karena itu, CV. Anugrah Makmur akan terus maju dan berkembang.

CV. Anugrah Makmur sangat menghargai usaha dan kerja keras dari karyawan sehingga karyawan yang dapat memberikan kontribusi terbaik akan terus dipromosikan dan mendapatkan manfaat semakin besar seiring dengan perkembangan CV. Anugrah Makmur.

Selain itu, karyawan yang berprestasi akan mendapatkan kesempatan melakukan perjalanan dinas ke perusahaan klien-klien CV. Anugrah Makmur yang berlokasi di Papua dan Kalimantan.
Adapun jam kerja di CV. Anugrah Makmur adalah pukul 08.00-17.00 dengan lokasi kerja di Pantai Mentari blok T no 3, Surabaya.

Selain karyawan mendapatkan tunjangan, karyawan yang bekerja dengan mencapai performa yang baik mendapatkan bonus-bonus.
Ayo bergabunglah dengan CV. Anugrah Makmur!!

Tanggung jawab kerja
  • Membantu mengelola administrasi purchasing dan logistik.
  • Membuat laporan orderan dan laporan packing list logistik.
  • Membuat desain-desain promosi, iklan, sosial media.
  • Mengepak bahan dan barang yang akan didistribusikan.
Kualifikasi
  • Usia maksimal 35 tahun.
  • Minimal pendidikan SMK/SMA.
  • Minimal pengalaman bekerja 1thn di bidang administrasi & desain.
  • Memiliki kemampuan komputer (excel, corel draw, photoshop).
  • Kemampuan komunikasi yang baik, mandiri, berinisiatif, teliti dan mau mengembangkan diri.
Manfaat Pekerjaan
  • BPJS Kesehatan.
  • BPJS Ketenagakerjaan.
  • Bonus.
  • Tunjangan.
  • DLL.
Kontak

(031) 59175701

PDF Export
Lamar Pekerjaan
Lamar Pekerjaan
Jenis Pekerjaan
Full-time
Durasi Kerja
8 Jam
Industri
Barang Kimia
Lokasi Pekerjaan
Ruko Klampis Megah Blok D-28, Jalan Klampis Madya Utara, Klampis Ngasem, Klampis Ngasem SBY, Klampis Ngasem, Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur, 60116, Indonesia
Jam kerja
Shift
Gaji pokok
Rp3000000-Rp5500000 Per bulan
Date posted
November 16, 2022
Valid through
December 17, 2022
Close modal window

Position: Admin Design

Thank you for submitting your application. We will contact you shortly!