PT Danamas Insan Kreasi Andalan (DIKA)
PT. Danamas Insan Kreasi Andalan atau DIKA merupakan anak perusahaan dan Dana Pensiun Karyawan BCA yang didirikan di Jakarta pada tanggal 2 Mei 2012 dengan fokus di bisnis outsourcing.
Misi utama DIKA adalah mengembangkan sumber daya manusia dalam mencapai performa terbaik dan memberikan solusi terpadu untuk Mien dalam mencapal tujuan perusahaan.
Vlsi DIKA adalah menjadi mitra bisnis yang andal dan terpecaya yang dapat membantu kiien dalam mengembangkan bisnisnya.
Kekuatan DIKA terletak pada managemen yang sudah berpengalaman dan profesional di bidang Industri keuangan dan jasa.
Dengan pengalaman yang luas dan performa yang terbukti balk selama bertahun-tahun, DIKA adalah MITRA BIS NIS yang andal bagi kiien.
- Menghandle customer elite platinum dari awal sampai selesai.
- Pendidikan Min D3.
- Mengerti Ms office (word, excel).
- Mengerti dan memahami Pelayanan Call Center.
- Diutamakan memiliki kemampuan Bahasa Inggris aktif (speaking /writing).
- Tidak ada logat daerah & cadel.
- Familiar with salesforce.
- Diutamakan domisili di Jabodetabek area dan bersedia WFO di Jakarta Barat KS Tubun.
- Memiliki pengalaman di perhotelan khusus untuk kandidat Call Center Hotel.
- Fluent in both written and spoken English and Indonesian.
- Minimal 1 tahun pengalaman Call Center Online Tiket Agent.
- Usia maksimal 27 tahun.
- BPJS Kesehatan.
- BPJS Ketenagakerjaan.
- Bonus.
- Tunjangan.
- DLL.
0811-8886-325